Kartu Perdana Smartfren Super 4G Kuota 5 GB Hanya Rp12.500

Kartu Perdana Smartfren Super 4G Kuota 5 GB Hanya Rp12.500. kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna yang membutuhkan kuota kecil

Kartu Perdana Smartfren Super 4G Kuota 5 GB Hanya Rp12.500
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI, HANDOUT
Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira bersama model memperlihatkan kartu perdana terbaru Super 4G Kuota 5 GB. Kartu Perdana Smartfren Super 4G Kuota 5 GB Hanya Rp12.500 

Kartu Perdana Smartfren Super 4G Kuota 5 GB Hanya Rp12.500

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Setelah sukses dengan peluncuran Kartu Perdana Super 4G Kuota Gokil mulai dari 10GB sampai dengan 60GB, Smartfren kembali meluncurkan kartu perdana baru, Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.

Kartu perdana yang dapat digunakan di beragam merek handphone 4G yang tersebar di pasaran ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp12.500.

Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira mengatakan kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna yang membutuhkan kuota kecil dengan harga yang juga tidak menguras kantong.

"Produk ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen tanpa harus berpikir irit kuota. Semua pilihan mulai dari kartu perdana dan paket internetnya lengkap," ujarnya, Selasa (23/04/2019).

Dia menjelaskan, kartu perdana teranyar ini disajikan dengan kuota terdiri dari 1,25GB kuota utama, 2.75GB kuota Midnight dan 1GB kuota chat serta dengan masa aktif yang panjang yakni selama 30 hari.

"Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku," jelas Wanda.

Bila kuota habis, terang dia, kartu perdana yang telah diaktifkan dapat diisi (top up) dengan voucher isi ulang mulai dari 4GB senilai 10ribu atau voucher isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet 4G super besar mulai dari 10GB, 16GB, 30GB atau 60GB.

"Semua voucernya tersedia di outlet terdekat anda dan bisa dipilih sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved