Berita Palembang

Empat Konsumen Dapat Hadiah Undian dari Astra Motor Honda Sumsel, Pengundian Priode Januari-Maret

Sebanyak empat konsumen motor Honda beruntung meraih hadiah undian di Astra Motor Main Dealer Sumsel, Sabtu (20/4/2019).

Empat Konsumen Dapat Hadiah Undian dari Astra Motor Honda Sumsel, Pengundian Priode Januari-Maret
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Aiptu Muhtasor memberikan kata sambutan dari Polresta Palembang pada pengundian kupon pemenang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak empat konsumen motor Honda beruntung meraih hadiah undian di Astra Motor Honda Main Dealer Sumsel, Sabtu (20/4/2019).

Program pengundian untuk konsumen motor Honda tidak akan pernah habis.

Kali ini Astra Motor Sumatera Selatan melakukan pengundian 1 buah Emas 10 gram, 1 unit motor Honda PCX dan 2 unit motor Honda Vario 150 dari Program Tahun Baru Makin Sempurna disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial Sumsel, Polresta Palembang, Management Astra Motor, serta puluhan pengunjung lainnya.

Pengumpulan kupon Tahun Baru Makin Sempurna ini sudah dilakukan dari periode Januari sampai Maret 2019.

“Undian ini merupakan apresiasi dari Astra Motor Sumsel terhadap konsumen motor Honda yang selalu senantiasa menggunakan motor Honda,” ungkap Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

Acara pengundian ini dimulai dari sambutan Polresta Sumsel dan sambutan dari Henry Setiawan. Dari 350 kupon yang diundi, Henry Setiawan memilih empat kupon beruntung dengan mata tertutup.

Sebelum Tewas Terpangang, Dandi Lihat Korban Hilir Mudik Dalam Rumah Terbakar yang Terkunci

Ada Pelanggaran di TPS, Bawaslu Surati KPU Muaraenim, Tujuh Orang KPPS Dipanggil

Usai Melaksanakan Tugasnya Anggota PPS 02 Belambangan ini Dikabarkan Menghembuskan Napas Terakhir

Pemenang Undian Emas 10 gram jatuh pada Ishak konsumen dealer Wahana Artha, Pemenang Honda PCX yaitu Nurhayati konsumen dealer Utama Motor Pusat, Pemenang Honda Vario 150 pertama yaitu Sanderi Wijaya konsumen dealer Bintang Mulya Jaya, dan pemenang Honda Vario 150 kedua yaitu Hilma Tiara Novita konsumen dealer Lestari Motorindo.

Puluhan orang menjadi saksi dalam pengundian ini dan disiarkan secara live di Intagram @hondasumsel.

Keempat pemenang langsung dihubungi secara langsung dari pihak Astra Motor dan merasa tidak percaya memenangkan pengundian ini. Mereka pun langsung kelokasi untuk melakukan administrasi dan berfoto bersama.

“Saya terkejut saat dihubungi dari pihak Astra Motor, ternyata pembelian ini membawa berkah. Semoga Astra Motor Sumsel selalu memberikan apresiasi kepada konsumen Motor Honda dan membuat konsumen selalu ingin membeli produk-produknya," ujar Ishak pemenang Pengundian Emas 10 gram.

Bukan hanya pengundian kupon saja tetapi pengunjung yang datang juga dihibur dengan penampilan Live Music, Doorprice, kegiatan lomba mewarnai serta pemberian bingkisan untuk anak-anak konsumen Astra Motor. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved