Berita Palembang

Diancam Tetangga Gunakan Sajam, Taufik Laporkan Sandi ke Polisi

"Pada saat itu sedang asyik istrihat tapi tiba-tiba terlapor tanpa sebab datang dan mengibaskan sajam jenis parang tersebut kepada saya pak,"

Diancam Tetangga Gunakan Sajam, Taufik Laporkan Sandi ke Polisi
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Mengaku diancam dan dilibaskan parang, Taufik melapor ke Polresta Palembang, Senin (22/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andika Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Mengaku diancam dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang oleh tetangganya sendiri yakni Sandi (20) warga Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I Palembang, membuat Taufik (32) didampingi istri mendatangi Sentral Pelayanan
Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (22/4/2019).

Dimana, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Senin (22/4/2019) sekitar pukul 11.00, di rumah pelapor yang mana pada saat kejadian pelapor sedang beristirahat di dalam rumah, kemudian tiba-tiba datang Sandi (terlapor) membawa Sajam jenis parang dan langsung mengibaskannya kepada pelapor.

"Pada saat itu sedang asyik istrihat tapi tiba-tiba terlapor tanpa sebab datang dan mengibaskan sajam jenis parang tersebut kepada saya pak," ungkap kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Namun aksi yang dilakukan Sandi ketahuan oleh warga sekitar hingga terlapor berhasil kabur dengan meninggalkan Sajam jenis parang di rumah terlapor. "Ya pak saya heran kenapa Sandi melakukan aksi tersebut, padahal saya tidak ada masalah dengan terlapor," katanya.

Selain itu, terlapor juga pernah tiba-tiba masuk kerumahnya melalui pintu belakang dan langsung disebelah istri Taufik. "Ya pak beberapa waktu lalu terlapor ini tiba-tiba masuk rumah dan tidur di sebelah istri saya pak, nah istri saya kaget dan ditanyailah terlapor oleh istri saya tersebut,"bebernya.

Kemudian istri saya lari keluar karena dirumah tidak ada orang, apalagi sang istri hanya menggunakan daster. "Ya pak dari kejadian tersebut saya bersama istri menjauhi terlapor dan tidak memperpanjang masalah," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, kompol Yon E Winara melalui Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan Pahrul SH membenarkan adanya laporan korban mengenai pengancaman yang dilakukan tetangganya sendiri.

"Laporan sudah kita terima disertai dengan barang bukti Sajam jenis parang yang ditinggalinya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kasus ini akan segera kita tindaklanjuti dan bagi terlapor akan dikenakan pasal 375 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama lima tahun
penjara,"katanya. 

Usianya Sudah Kepala 5, Kedua Artis Cantik Ini Betah Jomblo tak Mau Menikah, Ternyata Alasannya

Kondisi Suami Memprihatinkan, Perlakuan Mulan Jameela Diluar Dugaan, Sampai Tinggalkan Ahmad Dhani!

Tari Bekarang SDR Negeri 8 Sekayu Juarai Tari Kreasi Tingkat Provinsi Sumsel

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved