Berita Palembang

Caleg DPRD Kota Palembang Ini, Klaim Kantongi 7 Ribu Suara

Caleg DPRD Kota Palembang Ini Klaim Kantongi 7 Ribu Suara, Walaupun penghitungan suara di KPU Kota Palembang diperkirakan 7 Mei.

Caleg DPRD Kota Palembang Ini, Klaim Kantongi 7 Ribu Suara
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Caleg DPRD Kota Palembang Ini, Klaim Kantongi 7 Ribu Suara 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski penetapan penghitungan suara di tingkat KPU Kota Palembang diperkirakan 7 Mei mendatang, namun Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang Dapil III Partai NasDem nomor urut satu Hardi mengklaim sudah mengantongi sebanyak tujuh ribu suara yang meliputi sumber suara berasal dari suara partai dan perolehan suara pribadi.

"Dibandingkan tahun 2014, peraihan suara di Pemilu 2019 ini naik signifikan mencapai tiga kali lipat, ada sekitar 7 ribu suara yang kita peroleh," ungkap Hardi, Sabtu (20/4/2019).

Malam Ini Nisfu Syakban, Jangan Lewatkan Malam Nisfu Syakban, Ini Niat, Doa, Amalan dan Keutamaannya

Penghitungan Rekapitulasi Surat Suara di SU II Palembang Sedang Berlangsung, Ini Kendalanya!

Tak Hanya di Indonesia, Fenomena Caleg Stres akibat Gagal Nyalon Juga Ada di AS, Lebih Banyak?

 

Pria yang akrab disapa Ko Hardi ini menyebutkan, data peraihan suara yang dikumpulkan tersebut berdasarkan data C1 KWK yang dikumpulkan Tim Internal di lapangan.

"Data yang dikumpulkan berdasarkan C1 KWK di tiga Kecamatan sesuai Dapil III Palembang yang meliputi Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III," terangnya.

Lanjutnya, meski di dua TPS dari dua Kelurahan Ilir Timur II akan digelar pelaksanaan Pemilu Lanjutan, dirinya optimis justru peraihan suara untuk dirinya akan meningkat.

"Yang jelas suara saya akan meningkat meski akan Pemilu Lanjutan di IT II," tegas Hardi yang masih menjabat anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Palembang.

Hardi mengucapkan, terima kasih kepada penyelenggara Pemilu di Palembang, partai NasDem, dan warga yang telah menjatuhkan pilihan kepada dirinya.

"Saya akan bekerja lebih baik, dan melanjutkan amanah demi masyarakat Palembang," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved