Berita Bisnis

Pesta Cat Bertabur Hadiah Langsung di Supermarket Mitra Bangunan Palembang

Supermarket Bahan Bangunan, Mitra Bangunan menghadirkan promo Pesta Cat pekan dengan potongan harga menarik hingga bertabur hadiah langsung.

Pesta Cat Bertabur Hadiah Langsung di Supermarket Mitra Bangunan Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Karyawan Supermarket Mitra Bangunan memperlihatkan hadiah langsung bagi konsumen yang berbelanja produk cat, Jumat (19/04/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Supermarket Mitra Bangunan menghadirkan promo Pesta Cat pekan dengan potongan harga menarik hingga bertabur hadiah langsung berupa barang elektronik dan alat rumah tangga lainnya.

Store manager Mitra Bangunan, Judani mengatakan, penawaran tersebut diberikan kepada konsumen setia yang ingin membangun rumah atau sekadar mengubah tampilan interior ruangan dengan warna baru.

"Mumpung ada diskon jadi konsumen bisa mendapatkan harga spesial sehingga bisa lebih menghemat biaya," katanya, Jumat (19/04/2019).

Adapun diskon yang disuguhkan selama pekan ini beragam hingga 20+10 persen untuk cat merek Jotun dan Propan sedangkan untuk merek Danapaint diskon yang diberlakukan sebesar 17,5+5 persen.

"Usai berbelanja cat yang diskon, konsumen harus menukarkan struk belanja dan langsung dapat hadiah tanpa diundi. Jadi, keuntungan berlipat," tambah Judani.

Selain program tersebut, pihaknya pula mengelar promo harga murah untuk beragam merek granit dan keramik lantai dengan potongan harga hingga separuh harga normal.

Daftar Lengkap Pemain Sriwijaya FC Pemain Utama, Cadangan Hingga Pemain Seleksi Liga 2 2019

Joncik Muhammad Gali Kekhasan Budaya Sedekah Serabi di Empatlawang Expo

Siapkan Berkas . Dalam Waktu Dekat , Rekrutmen CPNS 2019 dan P3K Tahap II Bakal Dibuka Segera

Kemudian untuk produk lampu kristal dan kran air terdapat promo diskon hingga 70 persen.

"Produk lain bisa pula dilirik oleh konsumen saat berbelanja produk cat," jelasnya.

Sementara itu, program Rezeki Mitra 2020 pun akan kembali digelar hingga Maret 2020 dengan grand prize satu unit mobil Honda Brio.

Lalu, sepeda motor, lemari es, televisi, ada juga 90 lembar voucher belanja masing-masing Rp2 juta.

Syarat mengikuti program tersebut pun cukup mudah yakni pelanggan hanya harus berbelanja Rp500 ribu atau kelipatan lalu akan mendapatkan 1 kupon.

"Semakin banyak belanja semakin untung. Apalagi konsumen yang belanja pada program mingguan dapat berkesempatan mengikuti program jika belanja minimal Rp 500 ribu.

"Masih banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut jadi kami harap konsumen bisa memanfaatkannya dengan baik." ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved