Pasca Pilres dan Pileg Pengunjung Pasar di Pagaralam Membludak

Gelaran Pemilihan Presiden (Pilres) dan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 kondisi pengunjung disejumlah pasar di Kota Pagaralam tiba-tiba membludak

Pasca Pilres dan Pileg Pengunjung Pasar di Pagaralam Membludak
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
RAMAI : Tampak kondisi pasar di Kota Pagaralam yang ramai pasca gelaran Pilres dan Pileg, Jumat (19/4/2019). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gelaran Pemilihan Presiden (Pilres) dan Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 kondisi pengunjung disejumlah pasar di Kota Pagaralam tiba-tiba membludak. Kondisi ini hampir sama saat jelang hari raya baik Idul Fitri maupun Idul Adha.

Kondisi ini diduga dampak dari gelaran Pilres dan Pileg tersebut. Pasalnya info yang beredar dilapangan adanya dugaan Money Politik disetiap daerah membuat masyarakat mendapatkan untung.

Pantauan sripoku.com, Jumat (19/4/2019) menyebutkan, banyaknya pengunjung disejumlah pasar di Pagaralam berbeda dengan hari-hari biasa saat jelang Pilres dan Pileg. Bahkan hal ini diakui oleh banyak pedagang yang berjualan di pasar.

Jusniar (60) salah satu pedagang daging ayam membenarkan jika dua hari terakhir ini jumlah pengunjung di Pasar Dempo Permai meningkat.

"Beda dengan hari biasa dua hari ini jumlah pengunjung pasar sangat banyak. Bahkan hampir dua kali lipat dari hari-hari biasa," ujarnya.

Ditambahkannya, bahkan dirinya yang biasanya hanya mampu menjual ayam sebanyak 15 kilogram perhari pasca Pileg dan Pilres ini dirinya mampu menjual daging ayam sebanyak 32 kilogram.

"Saya bisa jual daging ayam dua kali lipat dari hari biasanya. Inilah berkah gelaran Pilres dan Pileg," katanya.

Senada dengan ungkapan, Ferdi pemilik toko elektronik di Pagaralam. Dirinya mengaku penjulan alat elektronik yaitu handphone cukup meningkat pasca Pileg dan Pilpres.

"Kita juga ikutan dapat berkah dari Pilres dan Pileg ini. Hal ini terlihat dari penjualan Handphone yang cukup meningkat dari hari biasanya," ujarnya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved