Berita Musirawas

Dampingi Suami Monitoring Pemilu, Bunda Novi Gunawan Sapa Akrab Warga di TPS

Hj Noviar Marlina Gunawan, yang ikut mendampingi suaminya H Hendra Gunawan melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilu tampak berinteraksi aktif

Dampingi Suami Monitoring Pemilu, Bunda Novi Gunawan Sapa Akrab Warga di TPS
Humas Pemkab Musirawas
Bunda Novi menyapa akrab warga yang dijumpainya disetiap TPS yang dikunjunginya saat mendampingi suaminya Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memonitoring pelaksanaan pemiku pada Rabu (17/4/2019) lalu. Bahkan warga yang merasa suka dengan kesederhanaan sikap yang ditampilkan Bunda Novi, tak segan untuk mengajaknya berwefie ria. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Ada sisi lain dari monitoring yang dilakukan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat pelaksanaan pemilu pada Rabu (17/4/2019) lalu.

Hj Noviar Marlina Gunawan, yang ikut mendampingi suaminya H Hendra Gunawan melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilu tampak berinteraksi aktif dengan warga yang dijumpai dibeberapa tempat pemungutan suara (TPS).

H Hendra Gunawan Pantau Update Hasil Pemilu di Desk Pemilu Pemkab Musirawas

Tak Banyak yang Tahu Deretan Artis Ini Ternyata Berpendidikan Tinggi, No 8 Penyanyi Dangdut Sudah S3

Bak Dikutuk tak Menua, 5 artis Masih Cocok Akting Jadi Anak SMA Meski Sudah Punya Banyak Anak

Dengan senyum ramah yang khas, Ketua TP PKK Kabupaten Musirawas yang akrab disapa Bunda Novi itu menyapa akrab warga yang dijumpainya disetiap TPS yang dikunjunginya saat mendampingi suami.

Bahkan warga yang merasa suka dengan kesederhanaan sikap yang ditampilkan Bunda Novi, tak segan untuk mengajaknya berwefie ria. Semuanya dilayani Bunda Novi dengan keramahannya.

Dulu Jaya, 5 Artis Zaman Dulu Ini Kondisinya Berubah Drastis, Ada yang Meninggal Dalam Kemiskinan

Akui Tak Ada Hubungan, Sule dan Naomi Zaskia Kepergok Jalan Bersama, Lakukan Ini di Depan Sang Anak!

Puluhan Siswa SMPN SLB Pembina Palembang Tampil Percaya Diri Tunjukkan Bakat Mereka

Sementara itu, monitoring pelaksanaan pemilu dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi isteri Hj Noviar Marlina Gunawan dan rombongan sedikitnya di 30 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan di Kabupaten Musirawas.

Monitoring dimulai dari Kecamatan Muara Beliti, Tugumulyo, Purwodadi, Megang Sakti, Sumberharta, STL Ulu Terawas, Selangit dan terakhir kembali ke Kecamatan Muara Beliti. Hasil dari monitoring yang dilakukan, pelaksanaan pemilu berlangsung lancar.

====

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved