News Video Sripo

Video Kecamatan IT 2 Masih Tunggu 2 TPS Lagi Untuk Lakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara

Video Kecamatan IT 2 Masih Tunggu 2 TPS Lagi Untuk Lakukan Rekapitulasi Perhitungan Suara TPS 28 Lawang Kidul sejumlah panitia dan saksi sedang mereka

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Jika semua kecamatan hari ini melakukan rekapitulasi perhitungan suara di seluruh Indonesia bedanya di kota Palembang khususnya di Kecamatan Ilir Timur 2 harus menunda rekapitulasi perhitungan suara di karenakan masih ada 2 TPS lagi yang harus menghitung suara ulang.

"Kami masih menunggu 2 TPS lagi yaitu TPS 28 di kelurahan lawang kidul dan TPS 36 dikelurahan 2 ilir. Meraka terlambat karena belum merekap surat suara,"ujar Ketua PPK Kecamatan IT 2, Wirawan kepada Sripoku.com, Kamis (18/4/2019).

Zaskia Gotik Direncanakan Bakal Goyang Itik di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang

Di DPT Disebut Sudah Menikah, Benarkah Luna Maya Sudah Berumah Tangga ?

Apresiasi Kesiapan Muratara Tuan Rumah STQ ,Gubernur Harapkan STQ Lahirkan Qori dan Qoriah Terbaik

Atas keterlambatan tersebut rakapitulasi perhitungan suara di Kecamatan IT 2 terhambat. Dari keterangannya sudah 1150 kota suara yang telah berada di kecamatan Ilir Timur 2 dan rencananya besok akan dilakukan rekapitulasi perhitungan suara.

Sementara itu dari pantauan Sripoku.com di TPS 28 Lawang Kidul sejumlah panitia dan saksi sedang merekap perhitungan suara.

Hakim, ketua TPS 28 Lawang Kidul mengatakan keterlambatan itu dikaranakan medan cuacanya sedang hujan dan medan lokasi tidak memungkinkan untuk dilakukan perekapan suara. Tidak hanya itu kondisi sari panitia yang lelah menjadi salah satu alasan terjadinya keterlambatan tersebut. Dan mereka baru pagi tadi melanjutkan pekerjaannya.

Mengangkat konsep Passion Hangout , Nakemano Pusat Kuliner Terlengkap di PIM Diresmikan

Sisakan 20 Pemain Yang Lolos Seleksi Calon Pemain Sriwijaya FC, Hanya 1 yang Diterima

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved