Pemilu 2019

Pastikan Pemilu Lancar, Bupati Musirawas Hendra Gunawan Tinjau Langsung 30 TPS di 7 Kecamatan

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan beserta Istri Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau langsung proses pemilu di tempat pemungutan suara (TPS)

Pastikan Pemilu Lancar, Bupati Musirawas Hendra Gunawan Tinjau Langsung 30 TPS di 7 Kecamatan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Untuk memastikan proses Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan beserta Istri Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau langsung proses pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di tujuh kecamatan di Musirawas, pada hari pencoblosan Rabu (17/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Untuk memastikan proses Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan beserta Istri Hj Noviar Marlina Gunawan meninjau langsung proses pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di tujuh kecamatan di Musirawas, pada hari pencoblosan Rabu (17/4/2019).

Sedikitnya 30 TPS yang dikunjungi yang tersebar di Kecamatan Muarabeliti, Tugumulyo, Purwodadi, Megang Sakti, Sumberharta, STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit.

Peninjauan diawali di TPS Desa Tanah Periuk Kecamatan Muarabeliti. Usai melihat proses pencoblosan dan berbincang dengan masyarakat, bupati kemudian melanjutkan peninjauan di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Di lokasi ini, bupati melihat langsung mengikuti proses penghitungan surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden.

Setelah itu, bupati bersama rombongan kembali bergerak meninjau beberapa TPS yang ada di Kecamatan Purwodadi, Megang Sakti, Sumberharta, STL Ulu Terawas dan terakhir di Kecamatan Selangit.

Di sela kunjunganya, H Hendra Gunawan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut pemilu 2019 ini dengan aman dan lancar serta antusias dalam menunaikan hak politiknya untuk mencari wakil rakyat di lembaga legislatif serta menentukan pemimpin bangsa ini untuk periode 2019-2024.

"Dari hasil monitoring kami menilai pemilu serentak 2019 ini cukup sukses, baik dari antusias masyarakat maupun kesiapan fasilitas TPS. Semoga tetap kondusif dan dapat terpilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa yang amanah dan dapat memajukan daerah maupun negara," kata H Hendra Gunawan.

===

UPDATE Hasil Quick Count Litbang Kompas, Prabowo-Sandiaga Menang di Sumsel Raih 58,48 Persen

5 Artis Zaman Dulu yang Kondisinya Berubah Drastis, Bahkan Ada yang Meninggal Dalam Kondisi Miskin

UPDATE Real Count KPU : Prabowo-Sandiaga Sempat Ungguli Jokowi-Maruf

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved