Mengangkat konsep Passion Hangout , ' Nakemano' Pusat Kuliner Terlengkap di PIM Diresmikan

Palembang Indah Mall (PIM) mengukuhkan diri sebagai mal dengan referensi kuliner terlengkap di Palembang dengan meresmikan pusat kuliner Nakemano,

Mengangkat konsep Passion Hangout , ' Nakemano'  Pusat Kuliner Terlengkap di PIM Diresmikan
sripoku.com/Mg3
Peresmian Pusat kuliner Nakemano di Palembang Indah Mall (PIM), Kamis (18/04/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Indah Mall (PIM) mengukuhkan diri sebagai mal dengan referensi kuliner terlengkap di Palembang dengan meresmikan pusat kuliner Nakemano, Kamis (18/04/2019).

Peresmian dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiuddin, Vice President, Regional Transaction & Consumer Head Mandiri regional 2 Sumatera, Brian A Nugroho, dan tamu undangan lainnya.

Meski berada di mal dan menggandeng 52 tenant makanan serta menyuguhkan beragam makanan mulai dari tradisional hingga oriental namun harga makanan yang dijajakan cukup terjangkau yakni muali dari Rp2.500.

Miliki Wajah Indonesia Banget, Deretan Artis Ini Ternyata Berdarah Blasteran Lho! Lihat Foto-fotonya

Ponsel Wanita Ini Dicuri Facebooknya Pun Dibajak ,Pelaku Posting Foto Pribadi Nurul dan Suami

"Sengaja kami melakukan renovasi area lantai bawah (basement) demi menghadirkan pusat kuliner yang memiliki beragam kuliner yang bisa memuaskan hasrat pencinta makanan," jelas Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto.

Mengangkat konsep Passion Hangout yang dituangkan di area dengan luas 2.000 m² ini, menurut Ongky akan memberikan kenyamanan saat menikmati hidangan dan berswafoto ria.

"Biasanya tempat makan di mal konsep tempatnya industrial dan terasa kaku sehingga kami coba berikan konsep yang berbeda," katanya.

Dia menambahkan, pihak manajemen juga memberikan fasilitas penunjang seperti internet gratis dan pembayaran menggunakan mekanisme tunai dan non tunai dengan menggandeng perusahaan fintech dan menawarkan cashback usai bertransaksi.

Doa Segera Dapat Jodoh, Ini Amalannya dan Jangan Frustasi Ketika Belum Bertemu Pasangan Hidup

Ditipu Oknum Rumah Sakit Hingga Habis Setengah Milyar, Jessica Iskandar Curhat Hingga Tulis Biadab

"Nakemano ini bisa dikunjungi oleh masyarakat di hari kerja maupun akhir pekan. Ini bisa menambah angka kunjungan untuk mal," tambah Ongky.

Sementara, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiuddin mengungkapkan memberikan apresiasi kepada pihak mal karena berani memberikan branding sebagai mal dengan konsep wisata kuliner terlengkap di Palembang

"Jadi, memang bagus dengan memberikan spesifik mal sehingga bisa menjadi referensi wisata. Nantinya bisa jadi daya tarik wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara." ujarnya.(mg3)

Meski berada di mal dan menggandeng 52 tenant makanan serta menyuguhkan beragam makanan mulai dari tradisional hingga oriental namun harga makanan yang dijajakan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp2.500.
Meski berada di mal dan menggandeng 52 tenant makanan serta menyuguhkan beragam makanan mulai dari tradisional hingga oriental namun harga makanan yang dijajakan cukup terjangkau yakni mulai dari Rp2.500. (sripoku.com/Mg3)
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved