Lewat Produk Kartu Perdana Terbaru, Bosku , Smartfren Targetkan Gaet 30 Persen Pelanggan Baru.

Lewat produk kartu perdana terbaru, Bosku (Bonus Kuota), Smartfren menargetkan bisa menggaet 30 persen pelanggan baru.

Lewat Produk Kartu Perdana Terbaru, Bosku , Smartfren Targetkan Gaet 30 Persen Pelanggan Baru.
SRIPOKU.COM/MG3
Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira menunjukkan Kartu Perdana Bosku pada Media Gathering dan Peluncuran Produk Kartu Perdana Bosku, Kamis (18/4/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.Com,Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lewat produk kartu perdana terbaru, Bosku (Bonus Kuota), Smartfren menargetkan bisa menggaet 30 persen pelanggan baru.

"Sasarannya semua kalangan usia. Namun yang lebih diutamakan adalah kalangan milenial," ujar Regional Head South Sumatera Smartfren, Wanda Yudhistira pada Media Gathering dan Peluncuran Produk Kartu Perdana Bosku, Kamis (18/4/2019).

Dia meyakini dengan hadirnya kartu perdana ini dapat mengokomodir gaya hidup digital pelanggan dalam layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar di jagat internet hingga menonton film pilihan

Adapun keunggulan paket terbaru ini yaitu beri

Inilah Tips Merintis Bisnis dari Kaesang Pangarep

si kuota internet 4G super besar ini memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 per bulan

Bonus kuota diberikan maksimum sebanyak 24 kali atau 24 bulan setelah melakukan aktivasi.

Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Bisnis Sebelum Usia 30 Tahun

Cara Mudah Telepon Gratis ke Nomor HP Simpati, Smartfren, Mentari, Hallo, Tri, XL, IM3, Kartu As

Khusus untuk bonus pertama pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 dan menginstal applikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi.

"Selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50.000,- per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku 14 hari," katanya.

Dia menjelaskan, kuota tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight.

Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku. Uniknya, bonus yang diberikan, tidak memotong pulsa pelanggan

"Pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren seperti internet volume based 19GB seharga Rp 60.000 atau 33GB seharga Rp 100.000 sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar." jelas Wanda.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved