Pria Ini Babak Belur Di Hajar Warga. Yang Kesal Lihat Ulahnya Yang Akan Mencuri Mobil

apes dialami Hendrico, ketika dirinya hendka mencuri mobil korban, dan hendak menjalankannya. Ia pun dipergoki korban

Pria Ini Babak Belur Di Hajar Warga. Yang Kesal Lihat Ulahnya Yang Akan Mencuri Mobil
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Hendrico (39), pelaku pencurian R4 ketika ditemui diruang piket reskrim Polresta Palembang, Rabu (17/4). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Apes dialami Hendrico (39), warga Jalan Letkol Adnans Komplek Pepaya Indah Blok B Kecamatan Sukarame Palembang ini.

Dirinya harus babak belur dan pecah kepala dihajar warga yang kesal melihatnya, lantaran dipergoki melakukan aksi pencurian mobil. 

Beruntung, petugas petugas Ranmor Polresta Palembang, melintas dilokasi kejadian TKP (Tempat kejadian perkara), di Jalan Soak Simpur tepatnya di depan Adi Refiil Kecamatan Sukarame, Palembang. Mengetahui adanya kejadian tersebut, Hendrico pun langsung digiring petugas ke Polresta Palembang.

Hampir Selesai, Yuk Saksikan Siaran Langsung Quick Count Pilpres 2019 Litbang Kompas Malam Ini

Joncik Memilih di TPS 2 Desa Sawah Muarapinang, Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Empatlawang

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian mobil Ertiga bernopol BG 1407 UE Tahun 2019, milik korban Subhan A Rasyid (22), Jalan Batu Jajar Komp BNI Kelurahan Sukarame Kecamatan Sukarame, Palembang, terjadi
pada 14 April 2019, sekitar pukul 14.30. Dimana berawal pelaku melintas dilokasi kejadian. Dan melihat mobil
korban yang sedang dihidup. Lalu timbuah niat pelaku untuk mencurinya.

Namun apes dialami Hendrico, ketika dirinya hendak mencuri mobil korban, dan hendak menjalankannya. Ia pun dipergokii korban.Sontak membuat korban pun langsung berteriak. Alhasil teriakan korban pun mengundang warga sekitar yang ada di lokasi TKP.

Apes saat itu pelaku terpaksa babak belur di hajar warga yang geram," pelaku kita amankan saat berada di TKP, saat itu kita sedang melintas di TKP melakukan patroli, mengetahui adanya kejadian itu pelaku langsung kita
amankan," Ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit Ranmor, Iptu Novel, Rabu (17/4).

KPU Bakal Gelar Pemilu Susulan di Beberapa Daerah Dalam Kabupaten Kabupaten Sumsel

Sriwijaya FC Belum Tentukan Apparel apa yang akan digunakan untuk Jersey Liga 2 musim 2019

Lanjut Novel, selain mengamankan pelaku pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa mobil korban Ertiga bernopol BG 1407 UE, " Atas ulahnya pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP, dengan ancaman
kurungan penjara 7 tahun,"katanya.

Sedangkan, Hendrico ketika ditemui di ruang piket reskrim Pidum (Pidana Umum), mengaku klihaf melakukan aksi pencurian mobil ini,

" khilaf pak saya melakukan aksi ini pak. Lantaran melihat mobil korban sedang hidup dan kuncinya ada di dalam mobil, jadi saya nekat melakukan aksi ini," ungkapnya.

Ketika ditanya dirinya sehari-hari bekerja apa, jawab Hendrico, dirinya sedang tak ada pekerjaan," Lagi tidak bekerja pak. Saya kerja serabutan. Oleh itu saya nekat melakukan aksi pencurian mobil ini,"
ungkap Bapak anak satu ini menyesal. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved