Pemilu 2019

Capres Prabowo-Sandi Menang Telak dari Jokowi-Amin di Rutan Pakjo dan Lapas Perempuan Palembang

Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi menang telak di Rutan Pakjo Klas 1 Palembang dari rivalnya capres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Capres  Prabowo-Sandi Menang Telak dari Jokowi-Amin di Rutan Pakjo dan Lapas Perempuan Palembang
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Panitia Pemungutan Suara sedang menghitung hasil pencoblosan yang dilakukan di Lapas Perempuan klas IIA, Rabu (17/4). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG — Banyak yang menanti hasil penghitungan suara dari kedua Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, Kedua kubu itu memiliki pendukung di hati mereka sendiri.

Seperti yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Pakjo klas AI dan Lapas Perempuan klas II A Palembang mereka antusias dalam Pemilu, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo-Sandi menang telak di Rutan Pakjo Klas 1 Palembang dari rivalnya capres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Di empat TPS yang ada di Rutan Klas A I Pakjo Palembang, terlihat capres 02 Prabowo-Sandi menang telak. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) TPS 69, capres 01 memperoleh 27 suara, sedangkan capres 02 memperoleh 92 suara. Di TPS 70, capres nomor urut 01 memperoleh  25 suara, sedangkan capres 02 memperoleh 80 suara.

Joncik Memilih di TPS 2 Desa Sawah Muarapinang, Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Empatlawang

Di Duga Mencuri,Oknum Anggota Brimob Tembak Warga Di Pembangunan Jalan Tol, Berikut Kronologinya

Jokowi-Maruf untuk Sementara Unggul Berdasarkan quick count dari 8 Lembaga Survei

Di TPS 71, capres 01 memperoleh 16 suara, sedangkan capres 02 memperoleh 79 suara. Untuk di TPS 72, capres 01 memperoleh 17 suara, sedangkan capres 02 memperoleh 89 suara. Akan tetapi, untuk di TPS 72 yang sudah ada rekap perhitungan, hanya saja belum ditandatangi petugas PPS.

Sedangkan untuk dua TPS yang ada di Lapas Perempuan klas IIA Palembang, untuk di TPS 08 capres 01 memperoleh 16 suara, sedangkan capres 02 memperoleh 79 suara. Dan di TPS 09 capres 01 mendaptakan 19 suara dan capres 02 memperoleh 88 pemilih. 

“Prabowo Sandi menang, soalnya pak Sandi itu ganteng dan manis jadi harus menang,” celetuk salah seorang warga binaan lapas perempuan mengatakan di sela-sela perhitungan suara. (mg4)
 

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved