News Video Sripo

Video Detik-detik Anggota TNI AL Palembang Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 3,5 Miliar

menggagalkan penyelundupan 20 ribu baby lobster jenis mutiara dan pasir seharga Rp 3,5 miliar yang akan diselundupkan ke singapura

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pos Pemantau (Posmat) TNI Angkatan Laut Nipah Panjang di bawah Jajaran Lanal Palembang, berhasil menggagalkan penyelundupan 20 ribu baby lobster jenis mutiara dan pasir seharga Rp 3,5 miliar yang akan diselundupkan ke luar Negeri yakni Singapura.

Danlanal Palembang, Letkol Laut (P) Saryanto mengatakan penangkapan kapal jaringan penyendup tersebut ditangkap saat baby lobster tersebut akan dibawa ke area di luar Tanjung Jabung Timur Jambi.

Jadwal Sepak Bola Malam Ini - Prediksi Skor Barcelona vs MU, Cek Link Live Streaming RCTI

"Baby lobster ini ditangkap oleh tim F1QR Posmat Nipah Panjang dan Tim Intel Lanal Palembang di alur Sungai Lokan Desa Sungai Jeruk Nipah Panjang, Tanjabtim, Jambi. Adapun tangkapan yang berhasil diamankan adalah baby lobster jenis mutiara sebanyak 10.000 dan jenis pasir sebanyak 10.000, total ada 20.000 dan ditaksir harganya Rp 3,5 miliar," ujarnya saat ditemui di Lanal Palembang, Selasa (16/4/2019).

= = =

Penangkapan kapal milik jaringan penyelundupan lobster diduga akan dibawa ke Singapura tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB saat Tim F1QR Posmat Nipah Panjang dan Tim Intel Lanal Palembang melaksanakan Patroli Rutin.

"Orang yang menyelundupkan melarikan diri sehingga hanya diamankan kapal Speed milik para penyelundup dan barang bukti Lobster yang akan diselundupkan. Adapun barang bukti sudah kita serahkan ke Dinas Perikanan Jambi dan besok akan dilepaskan," jelasnya.

= = =

Baca Selengkapnya:

BREAKING NEWS : Anggota TNI AL Palembang Gagalkan Penyelundupan Baby Lobster Senilai Rp 3,5 Miliar

Ternyata Beberapa Zodiak Ini Punya Peruntungan Tahun 2019, Sagitarius Salah Satunya, Cek Punyamu!

Jangan Golput! Brand Lokal & Internasional Terkenal Ini Akan Beri Diskon Kepada Para Pemilih

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved