Di Gramedia , Beli Buku Usai Gunakan Hak Pilih Konsumen Dapat Diskon Spesial

Demi mengapresiasi konsumen yang menggunakan hak pilih atau nyoblos di Pemilu Serentak 17 April esok, Toko buku Gramedia berikan potongan harga spesia

Di Gramedia , Beli Buku Usai Gunakan Hak Pilih Konsumen Dapat Diskon Spesial
SRIPOKU.COM/MG3
Karyawati Toko Buku Gramedia World Palembang tengah menata buku, Selasa (16/04/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Demi mengapresiasi konsumen yang menggunakan hak pilih atau nyoblos di Pemilu Serentak 17 April esok, Toko buku Gramedia berikan potongan harga spesial.

Besaran diskon yang disediakan untuk pembelian buku pun sama dengan tanggal pelaksanaan Pemilu yakni 17 persen. Diskon pun bisa dinikmati selama satu hari saja pada 17 April.

"Cara mendapatkan diskon ini pun cukup mudah. Saat akan melakukan transaksi pembayaran di kasir, konsumen hanya harus menunjukkan jari dengan tinta biru," kata Supervisor Gramedia World Palembang, Nata Nael, Selasa (16/04/2019).

Adapun jenis buku yang menawarkan program promo tersebut yakni buku fiksi, nonfiksi dan buku pengembangan diri (self help) terbitan Gramedia, Buana Ilmu Populer (BIP), Kepustakaan Populer Gramedia), Grasindo, Elex Media Komputindo dan M&C.

Di antara judul buku fiksi yang memberlakukan tawaran istimewa tersebut yaitu novel Nonversation, Five Feet Apart, Hivi, Jingga Jenaka, dan A Poem I Wrote For You.

Sedangkan untuk buku nonfiksi berasal dari buku resep karangan Icha Irawan berjudul Cooking With Love ala Dapur Momychaa.

Sementara untuk buku pengembangan diri, buku karya Mark Manson, Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat dan buku karangan Dr. Spencer Johnson berjudul Out of Maze.

"Mekanisme pembayaran buku bisa melalui pembayaran tunai maupun non tunai menggunakan kartu debit maupun kredit." jelas Nael.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved