Berita Pagaralam

Alpian Maskoni Lantik Pengurus GOW Pagaralam, Menjadi Wadah Penampung Aspirasi para Wanita

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengukuhkan 36 pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam periode 2019-2024,

Alpian Maskoni Lantik Pengurus GOW Pagaralam, Menjadi Wadah Penampung Aspirasi para Wanita
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Wakil Walikota Pagaralam M Fadli saat melantil pengurus GOW, Senin (15/4/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melantik dan mengukuhkan 36 pengurus Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagaralam periode 2019-2024, di Rumah Dinas Wakil Walikota Pagaralam Senin, (15/4/2019). GOW Kota Pagaralam diketuai oleh Rahma Munto Via Ningrum.

Walikota dalam sambutanya mengatakan, GOW sebagai gabungan organisasi- organisasi wanita di Kota Pagaralam, diharapkan dapat menyalurkan aspirasi dan potensi wanita di Pagaralam.

"Wanita harus punya peran dalam melaksanakan dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah," ujar Wako.

Walikota berharap pengurus yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan dengan tugasnya. Kendati visi-misi organisasi yang berbeda-beda, namun satu tugas besar yang harus dilaksanakan.

"Program yang akan dilaksanakan GOW harus berkolaborasi dengan program-program Pemkot Pagaralam dalam membangun masyarakat yang lebih baik," katanya.

Sementara Ketua GOW Pagaralam Rahma Munto Via Ningrum, mengaku siap menjadikan GOW sebagai tim work dan mitra kerja Pemkot Pagaralam, yang solid dan responsif terhadap perkembangan dan dinamika yang terjadi di masyarakat.

Pada kesempatan itu, turut hadir Wakil Walikota Muhammad Fadli, Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor, Ketua Bhayangkari Pagaralam Yosi Trisaksono, Pengurus Persit, para Asisten, Kepala SKPD, serta para perwakilan organisasi wanita di Kota Pagaralam.

===

Jatuh Tertimpa Tangga, Divonis Kanker Stadium 3 hingga Lumpuh, Artis Cantik Ini Malah Digugat Cerai

Mirip Audrey, Youtuber Cantik Ini Juga Pernah Dibully, 5 Tahun Diejek Sampai Minta Pindah Sekolah!

Inilah Cara Mengecek di lindungihakpilihmu.kpu.go.id, Apakah Namamu Sudah Terdaftar di DPT?

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved