Kabar Gembira, Arab Saudi Tambah Kuota Umroh 10.000 Orang untuk Indonesia

Putra mahkota 33 tahun itu juga menyampaikan jika Riyadh memutuskan untuk menambah kembali kuota haji sebanyak 10.000 orang bagi Indonesia.

Kabar Gembira, Arab Saudi Tambah Kuota Umroh 10.000 Orang untuk Indonesia
ist
kabah 

SRIPOKU.COM, RIYADH -- Kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo ( Jokowi) ke Arab Saudi tidak hanya disambut hangat Raja Salman, namun juga sang Putra Mahkota, Mohammed bin Salman (MBS).

Dalam pertemuan di Istana Putra Mahkota Riyadh Minggu malam (14/4/2019), seperti dikutip Antara, putra mahkota 33 tahun itu juga menyampaikan jika Riyadh memutuskan untuk menambah kembali kuota haji sebanyak 10.000 orang bagi Indonesia.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan bilateral tersebut, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan Raja Salman di istana pribadinya Al-Qasr Al-Khas pada sore hari selepas jamuan santap siang.

Pria Pengangguran Punya Tiga Istri di Lahat Ini Terpaksa Membegal untuk Memenuhi Keuangan Istrinya

Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia - Persebaya Surabaya Vs Madura United, Laga Remidial

Presiden Jokowi dan Raja Salman sepakat ke depan, kerja sama ekonomi akan terus ditingkatkan terutama di bidang energi dan pariwisata,” kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi seusai pertemuan.

"Raja Salman juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepemimpinan Indonesia di dalam menjaga stabilitas kawasan dan dunia," ucap Menlu Retno.

Dia menjelaskan, pertemuan bilateral tersebut turut memperlihatkan apresiasi Raja Salman terhadap Indonesia atas kepemimpinan di dunia Islam.

Form C6 Belum Dapat, Warga Galau Merasa tak Diundang ke TPS

Layani Warga Yang Ingin Mengurus Pembayaran Pajak, Saat Pemilu Serentak Samsat Tetap Buka

===

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul :

"Putra Mahkota Saudi MBS Sebut Jokowi sebagai Pemimpin yang Maju"

===

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved