Berita Palembang

PT Rifan Financindo Berjangka Target Gaet Nasabah hingga 50 Persen

PT Rifan Financindo Berjangka menargetkan dapat mengaet nasabah baru hingga sekitar 59 persen atau sekitar 300 an nasabah sepanjang 2019.

PT Rifan Financindo Berjangka Target Gaet Nasabah hingga 50 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penyerahan reward atau penghargaan kepada staf Rifan Financindo Berjangka yang mencatatkan kinerja gemilang oleh Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, Eko Budhi Prasetyo, Minggu (14/04/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Rifan Financindo Berjangka menargetkan dapat mengaet nasabah baru hingga sekitar 59 persen atau sekitar 300 an nasabah sepanjang 2019.

"Tahun 2017 lalu jumlah nasabah kami berjumlah 500 orang dan naik menjadi 800 orang hingga 2018. Tahun ini harapannya naik setengahnya," kata Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka, Eko Budhi Prasetyo, Minggu (14/03/2019).

Untuk mencapai angka tersebut, eko menambahkan pihaknya akan lebih masif dalam melakukan promosi lewat program edukasi dan sosialisasi melalui media, kampus, serta peningkatan kualitas tenaga marketing supaya kinerja semakin baik.

"Jadi, kami rutin beri reward atau penghargaan kepada marketing hingga level manajer agar mencapai target," tambahnya.

Dia menjelaskan, di triwulan satu tahun ini pun tercatat ada peningkatan transaksi saham nasional di angka 365.796 lot atau naik 32,4 persen dari tahun lalu yakni 27.6265 lot.

Sedangkan di Palembang ada peningkatan transaksi yang pada sebesar 105,38 persen dari 111.863 lot saham menjadi 230.249 lot.

Transaksi tersebut sekitar 60 persennya dilakukan oleh nasabah di Palembang dan 40 persen sisanya oleh nasabah di Lubuklinggau dan Baturaja.

"Tentunya transaksi lebih banyak didominasi oleh nasabah di pusat kota," jelas Eko.

Meski kondisi saat ini tengah memasuki tahun politik, lanjut dia, penjualan saham tetap baik dan tidak terdampak. Hal ini disebabkan oleh saham yang dijual adalah di tataran market internasional sehingga tidak ada pengaruh situasi politik tanah air.

"Memang ada beberapa nasabah yang menunggu hasil pemilu serentak 17 April namun tidak akan berefek banyak." ujarnya.

5 Pedangdut Muda Ini Meninggal di Puncak Karir, Ada Pelantun Lagu Populer Pacar Lima Langkah

Demi Selamatkan Anak Kucing, Driver Grab Ini Rela Nyebur Got. Kisahnya Pun Viral

Bawaslu Lubuklinggau Amankan Barang Bukti Kantong Plastik Berisi Uang Dugaan untuk Money Politic

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved