PT Telemedia Dinamika Sarana, Gasnet, Sasar Pengguna Layanan Internet Premium di Palembang

Layanan Internet Premium Besutan PT Telemedia Dinamika Sarana, Gasnet, Sasar Pengguna Internet Premium di Palembang

PT Telemedia Dinamika Sarana, Gasnet, Sasar Pengguna Layanan Internet Premium di Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penyerahan bantuan dua unit Wifi Corner dari Gasnet, produk internet premium dari PT Telemedia Dinamika Sarana, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Rabu (10/04/2019). 

Layanan Internet Premium Besutan PT Telemedia Dinamika Sarana, Gasnet, Sasar Pengguna Internet Premium di Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Layanan internet premium besutan PT Telemedia Dinamika Sarana, Gasnet, menyasar pengguna layanan internet premium di Palembang.

Direktur PT PT Telemedia Dinamika Sarana, Ricky Narang mengatakan saat ini mitra di Palembang berasal dari korporasi BUMN yang menginginkan layanan internet dengan kecepatan tinggi di antaranya Unsri, Pengadilan, Waskita dan PT Semen Baturaja.

Sementara untuk ritel segmentasinya lebih ke ritel besar dan permukiman menggaet konsumen dari kawasan apartemen serta perumahan mewah.

"Mitra kami memang dari perusahaan atau memang dinas yang membutuhkan support internet lebih besar," katanya pada penyerahan bantuan WiFi Corner Gasnet di UIN Raden Fatah Palembang, Rabu (10/04/2019).

Meski harus bersaing dengan perusahaan teknologi serupa, Ricky mengatakan secara kualitas performa Gasnet boleh diadu dan akan mendapatkan pangsa pasar tersendiri.

Selain itu, dengan semakin pesatnya perkembangan dan kebutuhan yang tinggi untuk internet akan membuat pelanggan bisa menentukan sendiri pilihan penggunaan layanan internet.

Sayangnya, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) ini belum bisa merincikan besaran target yang akan diraup tahun ini serta perolehan yang didapat dari bisnis tahun lalu di Bumi Sriwijaya.

"Zaman sekarang serba digital, online shop dan lainnya perlu internet. Untuk itulah kami optimistis akan bisa meraih pasar di Palembang." jelasnya.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved