Diresmikan Bupati Ogan Ilir dan General Manager PLN WS2JB, PLN Ogan Ilir Mulai Beroperasi

Acara peresmian kantor UP3 ini berlangsung pada Kamis (11/4/2019) pukul 11.00 WIB di Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung.

Diresmikan Bupati Ogan Ilir dan General Manager PLN WS2JB, PLN Ogan Ilir Mulai Beroperasi
Dok. Diskominfo Ogan Ilir
Peresmian kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (P3) Kabupaten Ogan Ilir (OI). 

INDRALAYA -- General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (S2JB) Daryono meresmikan kantor PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (P3) Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Acara peresmian kantor UP3 ini berlangsung pada Kamis (11/4/2019) pukul 11.00 WIB di Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung.

Peresmian ini juga turut dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam beserta jajaran, Kapolres AKBP Ghazali Ahmad serta Manager UP3 Ogan Ilir Lindawati Marpaung ST dan dihadiri ratusan para tamu undangan.

Diawali dengan pembacaan do'a, acara peresmian kantor UP3 Ogan Ilir ini dilanjutkan dengan sambutan dari Manager UP3 Lindawati, sambutan GM PT PLN (Persero) S2JB Daryono, dan terakhir kata sambutan dari Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM.

Dalam sambutannyaDaryono mengatakan, kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir merupakan satu dari enam unit UP3 yang ada di wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (S2JB).

Selama ini ada dua unit pelaksana UP3 satu di Palembang dan di sisi Selatan wilayah UP3 Ogan Ilir.

UP3 Ogan Ilir dibentuk dalam rangka upaya PT PLN (Persero) Wilayah SSJB untuk dapat memberikan pelayanan lebih baik, percepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan-pelanggan.

"Peresmian kantor UP3 Ogan Ilir juga dalam rangka mempercepat pertumbuhan kelistrikan di empat Kabupaten Kota antara lain Prabumulih, Ogan Ilir, Tugumulyo dan Kayuagung, yang merupakan wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah S2JB," kata Daryono.

Dikatakan Daryono, kedepan pihaknya akan mengembangkan dua lagi kantor UP3 seperti di wilayah Provinsi Bengkulu yang baru dilayani satu UP3 serta di Kabupaten Lahat.

Disebutkan bahwa keberadaan UP3 Ogan Ilir bertujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat, pelanggan dan stakeholder.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved