10 Mahasiswa Universitas IBA Palembang Tongkrongi Rumah Rara LIDA di Prabumulih, Ini Alasannya

sebanyak 10 orang Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil Universitas IBA Palembang mengunjungi kediaman Rara lida

10 Mahasiswa Universitas IBA Palembang Tongkrongi Rumah Rara LIDA di Prabumulih, Ini Alasannya
SRIPOKU.COM/HANDOUT
Para mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas IBA Palembang, saat berfoto bersama Rara LIDA di kediamannya, di daerah Sukajadi, Prabumulih 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terinspirasi dari kesuksesannya, sebagai penyanyi, sebanyak 10 orang Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil Universitas IBA Palembang mengunjungi kediaman Tiara Ramadhani, atau yang akrab disapa Rara LIDA, Sabtu (27/3/2019) lalu.

Mereka mengunjungi rumah Rara yang ada di kawasan Sukajadi, Prabumulih itu usai Universitas IBA Palembang melakukan kunjungan ke Museum 3D Migas di Kota Nanas tersebut.

Para mahasiswa tersebut saat datang di sore hari, sempat kecewa karena tak bertemu dengan artis yang melejit berkat menjadi runner up di kompetisi menyanyi televisi swasta itu.

Raja Dangdut Rhoma Irama Direncanakan Bakal Hadiri Kampanye Akbar Capres Prabowo di BKB Palembang

Video Berikut 12 Lokasi Objek Wisata Menarik di Kota Palembang, Ternyata No 4 Sudah Diakui Dunia

Dinikahi Pria Jerman, Penampilan Anak Marissa Nasution Curi Perhatian, Belum Setahun Pakai Soflent?

Namun, mereka keukeh menunggu hingga sang idolanya pulang.

"Akhirnya setelah ditunggu, Rara pulang. Mereka langsung foto-foto sama dia," ujar Ketua Prodi Teknik Sipil Universitas IBA Palembang, Sri Kirana Meidiani.

Sri mengaku terkejut, karena ternyata mahasiswa nya banyak juga yang mengagumi gadis kelahiran Prabumulih, 6 Januari 2001 yang saat ini tengah sibuk dengan UNBK-nya itu.

"Saya surprise karena ternyata mahasiswa saya apresiasi juga dengan musik Dangdut. Mereka bilang nyanyinya bagus, dan penampilan nya seperti Lady Rocker, kami suka," ungkapnya.

Bahas Laporan LKPJ Walikota Palembang 2018, Anggota Dewan Banyak tak Hadir, Sidang Diskors

Bibir Kamu Hitam Bikin Gak Percaya Diri? Begini Cara Mencerahkanya Hanya dengan 7 Bahan Murah

8 Kebiasaan Pagi Berkibat Gendut

Inilah Tips Merintis Bisnis dari Kaesang Pangarep

Selain itu, para mahasiswa ini juga senang karena ada orang Sumsel yang menjadi artis dan terkenal. Karena biasanya, artis atau penyanyi terkenal selalu berasal dari tanah Jawa atau daerah lain.

"Itu yang buat mereka senang, jarang-jarang ada artis dari Sumsel, Dan kita sebagai warga Sumsel patut mensuport dia supaya menjadi penyanyi terkenal," terangnya.

Selain berfoto-foto, mereka juga sempat mengobrol dengan Siswi yang masih duduk di bangku kelas XII SMA dan tengah sibuk dengan UNBK nya itu. Mulai dari cerita saat audisi, berkarier di dunia tarik suara, sampai ke urusan pacar.

"Mereka dimotivasi oleh Rara juga. Walaupun Rara memiliki segudang piagam yang ditempelkan di ruang tamunya itu, namun yang terpenting lolos audisi dan berdoa. Itu yang dikasih tau kepada mahasiswa kita," jelasnya.

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved