Penuhi Kebutuhan Pencinta Tas Kulit Reptil , Toko Tas Kulit Reptil Asli Hadir di Palembang

Amare Reptile meresmikan gerai di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3264-3265 km 3, Palembang, Minggu sore (07/03/2019).

Penuhi Kebutuhan Pencinta Tas Kulit Reptil , Toko Tas Kulit Reptil Asli Hadir di Palembang
sripoku.com/Mg3
Tampilan beberapa produk tas reptil yang ada di Amare Reptile. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mencoba mengisi kekosongan pasar tas kulit reptil di Palembang, Amare Reptile meresmikan gerai di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 3264-3265 km 3, Palembang, Minggu sore (07/03/2019).

Ratusan produk model terbaru dipajang dan siap dipilih oleh Fashion Lover di Kota Pempek.

Didirikan oleh trio pengusaha muda lokal yang juga adalah Fashion Lover, Endang Wasiati Wierono, Resiana Tsurraya Utami, dan Retta Djaya.

"Kami bertiga adalah pencinta tas kulit asli dan sudah survei ternyata di Palembang pasarnya bagus. Inilah yang mengilhami kami membuka toko ini. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan pencinta fesyen untuk memiliki tas kulit reptil asli," kata Resiana Tsurraya Utami usai Geand Opening Amare Reptile.

Menurutnya, Kota Palembang dengan sekian banyak mal dan tempat belanja saat ini menjadi surga bagi pecinta Fashion di Sumatera Selatan.

Ada banyak toko yang menyediakan produk Fashion berkualitas dan menarik, namun dari toko sebanyak itu, belum ada yang spesifik menjadi toko fesyen dengan produk berbahan dasar kulit ular Phyton dan reptil lainnya.

Padahal, kulit Phyton dan reptil terkenal dengan keeksotisan yang menawan. Kontur permukaan phyton sangat khas dan berbeda dari produk kulit lainnya.

"Kekuatannya pun tidak kalah dengan bahan kulit lain dan cenderung lebih cantik bila diaplikasikan ke produk tas," jelasnya.

Menggandeng House Of Tina Mitra, produsen tas kulit reptile dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai partner produksi, Amare Reptile siap menyediakan model tas terbaru dengan mutu tertinggi.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved