Inilah 11 Pinjaman Online dengan Bunga di Bawah 2 Persen

Kredit Tanpa Agunan susah cair? Aplikasi fintech peer to peer lending atau pinjaman online bisa jadi solusinya. Anda bisa meminjam uang dalam jumlah

Inilah 11 Pinjaman Online dengan Bunga di Bawah 2 Persen
koinworks.com
Ilustrasi - Koinworks.com 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Kredit Tanpa Agunan susah cair? Aplikasi fintech peer to peer lending atau pinjaman online bisa jadi solusinya.

Anda bisa meminjam uang dalam jumlah tertentu dalam waktu hitungan hari, bahkan pada hari yang sama. Bunga pinjmaan juga cukup bersaing dibandingkan meminjam di bank atau KTA.

Daftar Lengkap Nama 168 Pinjaman Online Ilegal yang Baru Saja Diblokir Satgas Waspada Investasi

Hindari Perusahaan Pintech Ilegal , OJK Berikan Tips Gunakan Jasa Pinjaman Online

Namun, sebagian orang masih takut mencoba aplikasi pinjaman online. Apalagi banyak pemberitaan bahwa data-data pribadi peminjamnya disebarkanluaskan perusahaan penyedia pinjaman karena menunggak pembayaran.

Bagi Anda yang memang ingin meminjam melalui fintech P2P ini, pastikan perusahaan tersebut terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Per 1 Februari 2019, OJK mempublikasikan daftar perusahaan pinjol terdaftar dan memiliki izin.

Kompas.com mencoba menghimpun beberapa aplikator pinjol terdaftar di OJK dengan bunga di bawah 2 persen per bulan.

1. Koinworks
Pinjaman di KoinWorks merupakan pinjaman online tanpa jaminan nonbank sehingga Anda mudah mendapat pinjaman cepat. Koinworks menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75-1,67 persen per bulan tanpa biaya tersembunyi. Adapun pendanaan yang diberikan bisa mencapai Rp 250 juta.

2. Investree
Bunga pinjaman pinjol Investree bervariasi, tergantung dari jenis pinjamannya. Investree memiliki dua produk pembiayaan, yaitu pembiayaan tagihan dan pembiayaan penjual daring.

Pembiayaan tagihan memiliki tingkat bunga antara 12-20 persen per tahun atau minimal 1 persen per bulan.

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved