Panasonic Perkenalkan AC dan Kulkas Berteknologi Baru Dengan Teknologi Nanoe dan Prime Fresh

Panasonic meluncurkan dan memperkenalkan produk elektronik terbarunya yang menggunakan teknologi Nanoe untuk pendingin udara (AC) dan PrimeFresh

Panasonic Perkenalkan AC dan Kulkas Berteknologi Baru  Dengan Teknologi Nanoe dan Prime Fresh
SRIPOKU.COM/mg3
Peluncuran Produk Lemari Es Terbaru dari Panasonic yang Menggunakan Teknologi Nanoe dan Prime-Fresh oleh Wendy Syofyan, HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Yasuo Sakai, Advisor Major Domestic Appliances, Gusraman Situmorang, Product Marketing Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia dan Rudi Idris, Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia pada kegiatan Regional Gathering Panasonic di Hotel Santika Premier Palembang, Jumat (05/03/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Panasonic meluncurkan dan memperkenalkan produk elektronik terbarunya yang menggunakan teknologi Nanoe untuk pendingin udara (AC) dan PrimeFresh untuk lemari es pada kegiatan Regional Gathering Panasonic di Hotel Santika Premier Palembang, Jumat (05/03/2019).

President Director PT Panasonic Indonesia, Seigo Saifu mengatakan kedua teknologi ini bisa meningkatkan gaya hidup konsumen karena menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Hampir 10 Tahun jadi Asisten Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget Saat Lihat Tempat Tinggal Merry

Saat Menyadap Karet, Sukma Jaya Diserang Sepasang Beruang

"Tahun ini, tahun fiskal 2019, kami ingin mengajak rekan dealer dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memerbarui gaya hidup melalui serangkain Hero Product serta campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Dijelaskan Seigo, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan
bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan Jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan
melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang d udara (airborne) dan menempel di serat kain
(adheshive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X.

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Nyambi Onlineshop, Peserta Yudisium Teknik Sipil Universitas Bidar Ini Sempat Menangis Saat Skripsi

Daftar Harga dan Spesifikasi HP Oppo Terbaru 2019, Ada Oppo F11, Oppo A5s dan Oppo R17 Pro

Sementara itu, teknologi Prime-Fresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di-3°C sehingga daging tetap segar hingga hingga tujuh hari dengan soft freezing.

Dengan teknologi ini pula, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa masakan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama ntuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved