Advertorial

Selesai UNBK, Siswa SMK PP Negeri Sembawa Jalani Rekrutmen PT SBA

Kali ini kegiatan rekrutmen dilaksanakan di Aula SMK PP Negeri Sembawa dengan 21 peserta terdiri dari alumni dan siswa kelas XII.

Selesai UNBK, Siswa SMK PP Negeri Sembawa Jalani Rekrutmen PT SBA
Dok SMK PP Negeri Sembawa
Tim penguji peserta rekrutmen di Aula SMK PP Negeri Sembawa dengan 21 peserta terdiri dari alumni dan siswa kelas XII. 

Selesai UNBK, Siswa SMK PP Negeri Sembawa Jalani Rekrutmen PT SBA

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

BANYUASIN - PT Sebangun Bumi Andalas (SBA) Wood Industries melaksanakan rekrutmen di SMK PP Negeri Sembawa untuk posisi mandor pembibitan dan mandor penanaman, Senin (1/4/2019).

Sebagai cabang perusahaan Sinar Mas Forestry yang bergerak di bidang hutan tanaman industri PT SBA, melakukan rekrutmen di SMK PP Negeri Sembawa seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Tercatat telah banyak alumni sekolah pertanian tertua di Sumatera Selatan SMK PP Negeri Sembawa yang membangun karir di PT SBA.

Kali ini kegiatan rekrutmen dilaksanakan di Aula SMK PP Negeri Sembawa dengan 21 peserta terdiri dari alumni dan siswa kelas XII.

Para peserta menjalani tes psikotes dan wawancara sekaligus.

Kasi Sumber Daya Manusia (SDM) PT SBA Tarmizi Roni bersama staff HRD Dheo langsung menjadi tim rekrutmen.

Pengumuman hasil akan diberitahukan secepatnya melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK PP Negeri Sembawa untuk selanjutnya akan menjalani trainning.

Kepala SMKPP Negeri Sembawa Mattobi'i didampingi wakil kepala bidang humas Zulkipli menyambut baik kegiatan recruitment ini dan kedepan diharapkan kepada PT SBA untuk dapat menjadi guru tamu pada kegiatan pembelajaran seperti pada proses pembibitan (nursery) sehingga kompetensi yang dimiliki siswa sesuai dengan yang diharapkan perusahaan.

Pelaksanaan rekrutmen di Aula SMK PP Negeri Sembawa dengan 21 peserta terdiri dari alumni dan siswa kelas XII. beberapa waktu lalu, Kamis (4/4/2019).
Pelaksanaan rekrutmen di Aula SMK PP Negeri Sembawa dengan 21 peserta terdiri dari alumni dan siswa kelas XII. beberapa waktu lalu, Kamis (4/4/2019). (Dok SMK PP Negeri Sembawa)

"Kita menyambut baik pelaksanaan rekrutmen ini dan ke depan kita harapkan PT SBA menjadi guru tamu pada kegiatan pembelajaran," ujar Kabid Humas Zulkifli.

===

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved