Berita Palembang

Menu Baru di Hotel Santika Radial Palembang, Sajian Varian Bebek Fest Mulai dari Rp65 Ribu

Bagi pencinta menu olahan bebek, kini saat yang pas untuk mencicipi varian terbaru yang disajikan oleh Hotel Santika Radial Palembang.

Menu Baru di Hotel Santika Radial Palembang, Sajian Varian Bebek Fest Mulai dari Rp65 Ribu
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Public Relation Hotel Santika Radial Palembang memperlihatkan menu bebek terbaru yang hadir di Hotel Santika Radial Palembang pada April, Kamis (04/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bagi pencinta menu olahan bebek, kini saat yang pas untuk mencicipi varian terbaru yang disajikan oleh Hotel Santika Radial Palembang.

Setidaknya ada tiga menu bebek yang bisa menjadi referensi menu untuk hidangan makan siang di antaranya bebek bakar, goreng dan penyet.

Masing-masing menu tersebut disajikan dengan nasi goreng hangat dan tambahan sambal serta beraneka lalapan.

Public Relation Hotel Santika Radial, Siti Dewinta Anggraini mengatakan menu istimewa dari daging bebek tersebut pun ditawarkan dengan harga yang tidak kalah istimewa pula yakni mulai dari Rp65 ribu per porsi.

"Ini menu terbaru resto hotel, Bebek Fest. Jadi, tamu hotel bisa menikmati beragam sajian bebek sesuai selera dengan harga yang cukup terjangkau," katanya, Kamis (04/3/2019).

Perempuan yang akrab disapa Anggie ini menambahkan, menu makanan dari bebek tersebut akan semakin spesial dengan paduan aneka minuman dari buah jeruk dan nanas.

Adapun minuman dari nanas diberi nama Sweet Pineapple yang memberikan pilihan minuman dari campuran nanas segar dan leci. Sementara untuk jeruk ada minuman Orange Booster yang merupakan paduan jeruk segar, susu dan sirup Grenadine.

Dua minuman segar dari buah ini pun dibanderol dengan harga Rp30 ribu, harga yang juga dijamin tidak membuat tamu hotel merogoh kocek cukup dalam.

"Dengan hanya Rp100 ribuan tamu hotel sudah bisa menikmati sajian terbaru dari kami. Harga ini termasuk hemat," ujarnya.

Dijelaskan Anggi, tamu hotel pun bisa menjumpai menu ini setiap hari selama bulan April bersama sahabat, keluarga dan rekan kerja.

"Bisa juga dipesan dalam jumlah banyak untuk acara arisan dan keluarga yang diadakan di resto hotel." jelasnya.

9 Penemuan Mayat di Palembang Sepanjang Tahun 2019, Tergantung di Pohon Kuburan hingga Bak Truk!

Tak Kuasa Kehilangan Anggota Keluarga, Tangis Dewi Perssik Pecah Setelah Diterawang oleh Roy Kiyoshi

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved