Melesat Melampaui Batas Bersama Honda CBR

Puluhan riders pengguna Honda CBR dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) melesat melampaui batas

Melesat Melampaui Batas Bersama Honda CBR
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Puluhan riders pengguna Honda CBR dan bikers beristirahat di Jembatan Ogan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Puluhan riders pengguna Honda CBR dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) melesat melampaui batas mengikuti kegiatan Hub Cafe and Joy Ride bersama Honda CBR digelar Astra Motor Sumsel, Minggu (31/3/2019).

Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST), dan Honda Vario Club Palembang (HVCP).

Kegiatan yang diawali dengan touring dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Kertapati – Musi 2 – Demang – Angkatan 45 – Kapten A Rivai dan finish di Cafe Unsilent.

Para bikers sampai sampai di Cafe Unsilent dan beristirahat sebentar setelah sekitar dua jam di perjalanan.

“Astra Motor Sumsel selalu memberikan wadah, dukungan serta kegiatan dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari,” ungkap Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel.

Kegiatan Hub Cafe and Joy Ride ini bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda CBR, dan mensosialisasikan bahwa Honda CBR memiliki wadah dalam meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Palembang CBR Club (PCC).

Acara yang diramaikan oleh 90 orang ini menambah keakraban dan kekompakkan komunitas CBR dan semua komunitas lain yang tergabung dalam AHMP pada malam ini.

Instruktur safety riding, Muhammad Isnaini tidak bosan-bosannya untuk mengkampanyekan pentingnya #cari_aman dalam berkendara di Cafe Unsilent dan membuka sesi tanya jawab kepada komunitas.

Disediakan juga Test ride bagi pengunjung cafe dan komunitas yang ingin mencoba sensasi kemewahan saat menaiki motor CBR. Setelah waktu magrib semua anggota komunitas makan malam bersama ditemani dengan hiburan dari Band yang sudah disediakan.

“Untuk kegiatan rutin komunitas ini kami sangat senang selalu diadakan, karena ini membuat kami semua semakin kompak satu sama lain dengan anggota komunitas Honda lainnya,” ujar Jordan, anggota komunitas AHMP.

Kegiatan ditutup dengan Best Costume, Tapping Honda Community ID, dan foto bersama. (Abdul Hafiz)

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved