Libur Nasional 3 April, Layanan Honda CARE Tetap Berjalan

Melalui layanan HondaCARE, konsumen yang mengalami permasalahan darurat terkait sepeda motor Honda dapat menghubungi nomor 0811-7878-808.

Libur Nasional 3 April, Layanan Honda CARE Tetap Berjalan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para petugas layanan Honda Care. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski pada hari Libur Nasional Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W, Astra Motor Main Dealer Sumsel tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen pengguna sepeda motor khususnya di Kota Palembang, Rabu.(3/4/2019).

Melalui layanan HondaCARE, konsumen yang mengalami permasalahan darurat terkait sepeda motor Honda dapat menghubungi nomor 0811-7878-808.

Layanan HondaCARE untuk wilayah Kota Palembang juga tetap melayani konsumen yang membutuhkan pengecekan di jalan maupun pengecekan dirumah. Dengan jam operasional mulai pk. 08.00-20.00 wib, petugas HondaCARE siaga untuk membantu pengecekan dan perbaikan motor konsumen.

Pengecekan ditempat terhadap motor yang mengalami kendala darurat di jalan bersifat gratis, namun apabila terdapat sparepart yang harus diganti tentu akan dikenakan biaya tambahan untuk pergantian sparepart.

Sedangkan untuk sepeda motor yang sudah dilakukan pengecekan ditempat namun tidak bisa diperbaiki karena keterbatasan alat dan sparepart maka akan dirujuk ke AHASS untuk diperbaiki di AHASS dengan mengikuti ketentuan dan biaya yang berlaku di AHASS.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menyampaikan layanan Honda CARE hadir untuk memberi solusi bagi konsumen yang membutuhkan bantuan darurat terkait Sepeda Motor Honda terutama ketika hari libur nasional.

"Meskipun banyak bengkel tutup di hari libur nasional, namun Honda CARE tetap beroperasional untuk memberi pelayanan terbaik bagi konsumen Honda," kata Rita. (Abdul Hafiz)

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved