Lewat Bazar Murahnya, Partai Perindo Berikan 2.000 Kantung Beras

Dalam bazar murah ini partai Perindo menjual beras dengan harga yang sangat murah yaitu 10.000 per 2,5 Kilogram, dan dibagikan sebanyak 2.000 kantung

Lewat Bazar Murahnya, Partai Perindo Berikan 2.000 Kantung Beras
Sripoku.com / Haris Widodo
Partai Perindo berikan 2.000 kantong berang lewat Bazar Murahnya di Lapangan Sepakbola rusun Mahasiswa, Palembang, Selasa (2/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Dalam rangka sosialisasi partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke masyarakat kota Palembang, partai dengan nomor urut 9 tersebut adakan Bazar Murah di Lapangan Bola Rumah Susun Block Mahasiswa.

"Bazar ini dilakukan supaya masyarakat rusun Palembang lebih mengenal jauh partai Perindo. Dan juga ini adalah salah satu program partai, guna membantu mensejahterakan masyarakat "ujar Waka Sekjen DPP LBH Perindo, Samuel MP Huttabarat kepada Sripoku.com, Selasa.

Dalam bazar murah ini partai Perindo menjual beras dengan harga yang sangat murah yaitu 10.000 per 2,5 Kilogram, dan dibagikan sebanyak 2.000 kantung beras. Untuk seluruh masyarakat sekitaran rusun.

Samuel menambahkan jika ada caleg dari partai Perindo duduk di legislatif kami akan berjuang sepenuhnya untuk masyarakat baik untuk kesejahteraan, dan juga pendidikan. Di Pemilihan Umum nanti Partai Perindo menargetkan masuk dalam 3 besar partai terbaik memperoleh suara.

Senada dengan Samuel, Ketua umum sekaligus pendiri partai, Hary Tanoe Soedibjo menegaskan akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat sepenuhnya agar rakyat Indonesia menikmati kesejahteraannya.

Dalam acara ini juga Hary Tanoe menjelaskan warna-warna surat suara dalam pemilu nanti. Termasuk nomor Partai Perindo dan posisi partai Perindo di surat suara.

"Sudah tahu bentuk surat suara di pemilu nanti. Kalau belum ini saya tunjukan," papar Hary Tanoe

"Sudah tahu berapa nomer partai Perindo. Partai Perindo itu nomor 9. Dan letaknya tepat di tengah surat suara. Saat surat suara di buka lebar, tangan kita pas memegang gambar partai Perindo. Begitu melihat partai Perindo, langsung dicoblos, begini cara mencoblosnya," imbuh Hary Tanoe sambil mempraktekan cara mencoblos surat suara.

Sementara itu menurut warga rusun Mahasiswa, Elia mengatakan Sangat senang dengan diadakannya Bazar murah dari Partai Perindo.

"Senang nian aku Ado ini hitung-hitung menghemat pengeluaran bulanan,"terangnya.

Partai Perindo berikan 2.000 kantong berang lewat Bazar Murahnya di Lapangan Sepakbola rusun Mahasiswa, Palembang, Selasa (2/4/2019).
Partai Perindo berikan 2.000 kantong berang lewat Bazar Murahnya di Lapangan Sepakbola rusun Mahasiswa, Palembang, Selasa (2/4/2019). (Sripoku.com / Haris Widodo)

====

Penulis: Haris Widodo
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved