Berita OKI

Ikatan Mahasiswa OKI Desak Pemerintah Kabupaten Perbaiki Jalan-jalan Rusak

Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (OKI), berdemo ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menuntutagar segera memperbaiki jalan rusak.

Ikatan Mahasiswa OKI Desak Pemerintah Kabupaten Perbaiki Jalan-jalan Rusak
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Ikatan Mahasiswa OKI menggelar aksi demo ke kantor Bupati OKI. Mereka menuntut agar pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Aksi demo oleh Ikatan Mahasiswa OKI (Ogan Komering Ilir) , ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI menuntut pemerintah agar segera memperbaiki jalan rusak, karena kalau tidak cepat diperbaiki bisa merusak prekonomian masyarakat kedepannya, Senin (1/4/2019).

Mahasiswa yang datang ke kantor bupati ini, menyampaikan permasalahan infrastruktur jalan yang kian rusak diberbagai kecamatan yang ada di wilayah Bumi Bende Seguguk.

Sebab itu, mereka menginginkan pemerintah jangan hanya janji. Tetapi ditunggu bukti nyata pembangunannya.

"Kami murni menyuarakan keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan, dan ketenagakerjaan," kata Korlap Andi Leo di hadapan Wakil Bupati OKI H Dakfar Shodik didampingi Sekda OKI H Husin SPd MM yang menyambut baik aksi mahasiswa yang telah peduli kemajuan pembangunan OKI.

Ditegaskan Andi, selain kerusakan jalan yang terjadi dimana-mana, di wilayah OKI. Andi juga berharap Ketua Forum CSR OKI, segera mensinergikan program pembangunan dengan memanfaatkan perusahaan yang ada di OKI, segera menyalurkan dana CSR mereka.

"Kami mahasiswa menginginkan CSR di setiap perusahaan benar-benar untuk kepentingan masyarakat sekitar perusahaan," jelas Andi yang meminta kepada tim monitoring CSR OKI, harus bekerja keras dalam pengawasan dana CSR.

Wakil Bupati OKI H Dakfar Shodik didampingi Sekda OKI H Husin SPd MM menyambut baik dengan kedatangan mahasiswa yang peduli terhadap kemajuan dan pembangunan OKI.

Hadiri Kampanye di Palembang, Capres Joko Widodo akan Naik Becak dari Radial ke PSCC

Nasrun Umar Ingatkan Ratu Dewa Agar Menjadi Garda Terdepan ASN

Ditinggal beli Mpek - mpek , Rp 200 Juta Uang Gaji Pegawai Dinas Pertanian di Gondol Maling

Sebab, OKI akan maju apabila masyarakat, pemerintah, bupati, dan mahasiswa bersatu dan bersama-sama mengawasi pembangunan baik yang belum dibangun maupun yang telah dibangun.

"Sebelum kalian berdemo ke kantor bupati ini, kami pemerintah telah menjadwalkan akan berkunjung ke daerah-daerah yang dianggap jalannya rusak. Semua jalan yang rusak akan diperbaiki secara bertahap, mengingat anggaran pemerintah sangat minim," kata Djakfar seraya berucap dirinya sangat tahu keluhan masyarakat karena dirinya sebelum menjabat wakil bupati juga rakyat.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved