Berita Palembang

Lahirkan 670 Lulusan per 1 Dekade, SMA Negeri Sumsel Rayakan Hari Jadi ke-10 Tahun

Guna menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-10, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Negeri Sumatera Selatan menggelar serangkaian acara Open House.

Lahirkan 670 Lulusan per 1 Dekade, SMA Negeri Sumsel Rayakan Hari Jadi ke-10 Tahun
SRIPOKU.COM/RESHA
Komite Sekolah SMAN Sumsel saat memotong tumpeng pada puncak perayaan acara Hari Ulang Tahun SMAN Sumsel ke-10, di Gedung Amhpiteathre, Jumat (29/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Guna menyemarakkan hari ulang tahunnya yang ke-10, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Negeri Sumatera Selatan menggelar serangkaian acara Open House.

Kegiatan Open House bertajuk ‘Empowering Youth to Face the Challenges of Tomorrow’ tersebut menggelar berbagai lomba, seperti Lomba Speech, Story Telling, dan Lomba Cerdas Cermat Matematika dan Sains tingkat SMP.

Puncak perayaan hari jadi sekolah tersebut digelar di Gedung Amhpiteathre SMA Sumsel, Jumat (29/3/2019).

Selain dihadiri oleh ratusan siswanya dan pejabat terkait seperti jajaran pimpinan sekolah dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, acara tersebut juga dihadiri oleh Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel, Ratu Tenny Leriva.

Dalam sambutannya, gadis cantik yang akrab disapa Yuk Iva ini memberikan semangat kepada siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Senin ini (1/4/2019).

Ia berharap agar para siswa dapat mengukir prestasi yang tinggi tanpa mendekati obat-obatan terlarang.

“Belajarlah dengan lebih giat dan pantang menyerah dalam mencapai cita-cita. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk keluarga, dan hindari Narkoba,” ujarnya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMA Negeri Sumatera Selatan yang ke-10.

Ia berharap sekolah tersebut tetap konsisten dalam melahirkan generasi unggul dari masyarakat prasejahtera dan mampu membanggakan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved