Berita Banyuasin

Disdukcapil Banyuasin Jemput Bola Perekaman KTP-el di 5 Kecamatan, Berikut Jadwalnya!

Guna mengenjot pendataan warga di Kabupaten Banyuasin, Dinas Pencatan Sipil (Didukcapil) melakukan perekaman dengan sistem jemput bola

Disdukcapil Banyuasin Jemput Bola Perekaman KTP-el di 5 Kecamatan, Berikut Jadwalnya!
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kepala Dinas Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Banyuasin Saukani, saat di ruang kerjanya, Kamis (28/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku com. Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Guna mengenjot pendataan warga di Kabupaten Banyuasin, Dinas Pencatan Sipil (Didukcapil) melakukan perekaman dengan sistem jemput bola kelima kecamatan pada beberapa hari mendatang, Kamis (27/3/2019).

Dikatakan Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Saukani, bahwa perekaman nantinya akan dilakukan pencetakan langsung di lokasi untuk memudahkan warga.

Berikut Jadwal perekaman KTP-el jemput bola kesejumlah desa di 5 Kecamatan, Kamis, 28 Maret 2019 di Desa Lebung Kecamatan Rantau Bayur, Jumat dan Sabtu 29 hingga 30 Maret 2019 di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Marga Telang.

Selanjutnya, Senin dan Selasa 1 hingga 2 April 2019 di Desa Daya Murni dan Desa Bangun Harjo Kecamatan Muara Sugihan Kemudian Rabu dan Kamis 3 dan 4 April 2019 di Desa Sumber Mulyo dan Desa Margo Rukun Kecamatan Muara Sugihan.

Pada hari Jumat dan Sabtu 5 dan 6 April giliran Desa Margo Mulyo 16 dan Desa Daya Kesuma Kecamatan Muara Sugihan, Senin dan Selasa 8 dan 9 April di Kecamatan Banyuasin II, yang berlokasi di Kantor Camat

Pelaksanaan perekaman tidak dipungut atau gratis, KTP-el yang berlaku seumur hidup nantinya langsung dicetak di lokasi. dengan stock blanko tersedia 8.900 keping.

Kadisdukcapil Saukani, berharap warga yang belum memiliki KTP-el dapat mengikuti perekeman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Kita harapkan bagi warga yang belum memiliki KTP-el dan belum melakukan perekaman untuk standby pada waktu yang telah di tentukan,"kata Dia.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019 Hari Ini: Persebaya Akan Tampil di Depan Publik Sendiri

Mahasiswa dan Dosen Unbara Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Tak Ada Jaminan untuk Lee Chong Wei Tampil pada Piala Sudirman 2019

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved