720 Warga Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, Terima Sertifikat Tanah

Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyerahkan 720 sertifikat dari 3000 orang pendaftar, pada warga di se-Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (28/3/2019).

720 Warga Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin, Terima Sertifikat Tanah
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Penyerahan :Perwakilan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Melalui Asisten I, dan Kepala BPN menyerahkan 720 sertifikat, Kamis (27/3/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyerahkan 720 sertifikat dari 3000 orang pendaftar, pada warga di se-Kecamatan Tungkal Ilir. Kamis (28/3/2019).

Penyerahan seritifikat tanah diserahkan langsung oleh pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Asisten I Senin Har, di dampingi oleh kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banyuasin Cecep Prayoga.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin H Askolani, SH, MH melalui asisten I Senen Har, mengharapkan pada masyarakat yang mendapat pelayanan sertifikat telah dilakukan peneyerahan pada 3 Desa.

"Hari ini baru terbagi 720 Sertifikat dari 3000 pendaftar sebanyak 3 Desa dari 14 Desa sekecamatan Tungkal Ilir,"ujarnya.

Perusahaan Keramik PT Arwana Diburu Para Pencaker di Job Fair Ogan Ilir Sumsel

Video Aksi Jatanras Polda Sumsel Amankan 41 Orang Diduga Jukir Liar dan Preman

Dikatakan Senen Har, penyelesaian 720 sertifikat, tidak luput dari kerjasama yang baik antara Pemerintah kabupaten Banyuasin dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banyuasin.

"Sistematis Lengkap ini merupakan bentuk komitmen BPN Kabupaten Banyuasin yang melakukan jemput bola dari Desa ke Desa guna mengatasi segala keluhan dan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat tentang sengketa tanah maupun tanah yang belum memiliki sertifikat" ujar Senen Har.

Pimpinan Gereja Enggan Berkomentar Atas Tertangkapnya Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta

30 Perusahaan Lokal Air Mineral Kantongi SNI, Deru Minta Pelaku Usaha Jangan Malu Tampilkan Expired

Sementara itu Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Banyuasin Cecep Prayoga mengatakan bahwa untuk tahun 2019, sebanyak 10 ribu sertifikat yang diperuntukan untuk Kabupaten Banyuasin.
"Kita sekarang melakukan sistem jemput bola, dengan tujuan mempermudah pelayanan kepada masyarakat. 10 ribu sertifikat ini nantinya akan di bagikan ke kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Banyuasin,"jelasnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved