Tujuh Nama Bersaing Jabat Sekda Lahat

Tujuh nama mengikuti seleksi terbuka jabatan Sekda Lahat. Sebelumnya tujuh nama tersebut telah lulus seleksi administrasi.

Tujuh Nama Bersaing Jabat Sekda Lahat
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Drs Rakhmad Surya Efendi 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  - Tujuh nama mengikuti seleksi terbuka jabatan Sekda Lahat. Sebelumnya tujuh nama tersebut telah lulus seleksi administrasi.

Ke tujuh nama tersebut yakni Ahmad Ansyori SH dari ASN Pemkab Bangka Selatan, Provinisi BangkaBelitung, lalu Drs Peterson Okki Bial M.Ap dan Januarsyah SH MM, dari Pemkab Empat Lawang. Sementara calon tuan rumah ASN Pemkab Lahat diantaranya Sri Muliati SH MM, Drs H Deswan Irsyad Spd.I, Mpd.I, Marjono SE MM, dan Ramsi S.Ip MM.

Tak Kunjung Membaik, Harga Getah Karet Semakin Anjlok

Bank Sumsel Babel Catat Ada Kenaikan 1,45 Persen Nasabah Haji Yang Lakukan Pelunasan Haji 2019

Selanjutnya calon sekda Lahat tersebut, mengikuti penilaian kompetensi dengan metode assesment center, dan penelusuran rekam jejak di Lembaga Assesment Center PT Bukit Asam Tbk, pada 18- 22 Maret lalu.

Hal tersebut seperti dikatakanan Kepala BKPSDM Lahat, Drs Rakhmad Surya Efendi MM bahwa untuk hasil assement center sesuai jadwal akan diketahui Rabu (27/3). Selanjutnya ASN yang lulus akan mengukuti uji gagasan tertulis, persentasi dan wawancara.

Copot PPK IB1, Komisioner KPU Palembang Hadapi Sidang DKPP

"Saat ini masih menunggu hasil tes assement center. Untuk agenda selanjutnya uji gagasan tertulis, persentasi dan wawancara pada 8 sampai 10 April mendatang," ungkapnya, Selasa (26/3).

Sementara itu, jabatan Plt Sekda Lahat sendiri saat ini dijabat Masroni. Jika terpilih, jabatan Sekda defenitif akan terisi setelah sekian lama kosong. Sejak dijabat Nasrun Aswari, jabatan Sekda Lahat sendiri dijabat Plt. Setidaknya, sudah lima kali pergantian jabatan hanya dijabat Plt. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved