D'Lotus Restaurant Hotel Harpers Sajikan Menu Khas Negeri Tirai Bambu

Hotel Harper Palembang kini menyuguhkan sajian istimewa berupa menu khas Negeri Tirai Bambu di resto terbaru hotel, D'Lotus Restaura

D'Lotus Restaurant Hotel Harpers Sajikan Menu Khas Negeri Tirai Bambu
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Chef Eko Sutoyo memperlihatkan beragam menu masakan cina di resto Hotel Harper Palembang hadirkan D'Lotus Restaurant, Selasa (26/03/2019) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hotel Harper Palembang kini menyuguhkan sajian istimewa berupa menu khas Negeri Tirai Bambu di resto terbaru hotel, D'Lotus Restaurant.

General Manager Harper Palembang, Dono Prasetyo Dia menjelaskan, restoran yang menghadirkan menu-menu masakan oriental ini lahir dari cita-cita dan keinginan menyajikan hidangan Chinese Food yang lezat dengan kualitas terbaik untuk warga kota palembang.

"Suguhan menu tersebut khususnya bagi tamu hotel yang menginap agar tak perlu keluar hotel untuk sekadar menikmati menu masakan Cina," katanya pada pembukaan D'Lotus Restaurant, Selasa (26/03/2019).

Didesain untuk dapat menampung sekitar 60 orang tamu, resto tersebut pun diharapkan bisa menjadi referensi berwisata kuliner yang tak hanya memberikan menu yang lezat namun juga memberikan kenyamanan saat berada di dalamnya.

"Restoran tidak hanya berikan kenyamanan saat berkunjung tetapi juga pengunjung bisa merasakan kebahagiaan dan ingin kembali lagi ke sini," jelasnya.

Adapun menu teranyar yang disediakan olah resto tersebut yaitu terdiri dari lima kombinasi makanan pembuka, sup tim ayam herbal, udang udang goreng gandum sapi , sapi saus Humam, cumi telur asin, ikan kerapu , goreng saus XO, ayam goreng Hongkong, Angsio Abalon dengan brokoli dan masih banyak menu lainnya.

Dono menambahkan, menu ini diolah dengan bahan kualitas terbaik oleh koki profesional dan berpengalaman sehingga bisa menjadi pilihan bagi tamu hotel untuk memuaskan hasrat berwisata kuliner.

"Menu terbaru ini telah dimodifikasi namun tanpa menghilangkan cita rasa khasnya. Tentunya disesuaikan dengan selera tamu lokal," ujarnya.

Sementara Chef D'Lotus Restaurant, Eko Sutoyo mengatakan, menu makanan Chinese Food yang disediakan lebih didominasi olahan berbagai bahan makanan laut terutama ikan.

Menu yang direkomendasikan juru masak resto untuk segera dicicipi oleh pengunjung restoran yakni menu Ikan Saus Penang Malaysia.

Menu ini, lanjut Eko, merupakan menu yang bila dicermati rasanya mirip dengan masakan Melayu terutama menu-menu khas Palembang.

"Untuk menu lainnya yang mungkin rasanya tidak akrab di lidah warga Palembang kami juga menerima masukan agar menyesuaikan dengan dengan selera mereka." ujarnya.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved