Berita Musirawas

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat 630 PNS Musirawas Tuntas

Sebanyak 630 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musirawas yang naik pangkat pada periode 1 April 2019 ini sudah menerima Surat Keputusan

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat 630 PNS Musirawas Tuntas
Dok Humas Pemkab Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada PNS Pemkab Musirawas yang naik pangkat periode 1 April 2019. Penyerahan SK dilaksanakan di Alun-alun Taman Beregam Muarabeliti, Senin (25/3/2019). 

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat 630 PNS Musirawas Tuntas

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 630 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Musirawas yang naik pangkat pada periode 1 April 2019 ini sudah menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Sebagian SK kenaikan pangkat para PNS ini diantarkan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kepada PNS yang bersangkutan di lokasi tugas masing-masing.

Dan sebagian lagi diserahkan oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan, saat apel bersama di Alun-alun Taman Beregam Muarabeliti, Senin (25/3/2019).

Untuk PNS yang naik pangkat dan bertugas di 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas, jumlahnya sebanyak 359 orang.

Sementara PNS yang bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jumlahnya sebanyak 271 orang.

"Jumlah keseluruhan PNS Pemkab Musirawas yang menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2019 ini sebanyak 630 orang.

Sebanyak 359 PNS diantaranya yang bertugas di 14 kecamatan SK nya telah kami antarkan langsung kepada yang bersangkutan dilokasi tugasnya," kata Kepala BKPSSM Musirawas, Rudi Irawan.

"Sedangkan 271 PNS yang bertugas di OPD, SK kenaikan pangkatnyanya diserahkan langsung oleh bupati hari ini.

Alhamdulillah, dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat oleh pak bupati, maka seluruh PNS yang naik pangkat sudah menerima SK masing-masing, sebelum 1 April 2019," sambung Rudi Irawan.

Dikatakan, dengan telah diserahkannya SK kenaikan pangkat seluruh PNS periode 1 April 2019 ini, maka terhitung mulai tanggal (TMT) periode tersebut, para PNS sudah berhak menerima gaji sesuai dengan pangkat terbarunya masing-masing.

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan memberikan apresiasi atas kinerja BKPSDM yang sudah mengantarkan langsung SK kenaikan pangkat PNS ke lokasi tugas masing-masing.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh BKPSDm merupakan bentuk pelayanan prima terhadap aparatur sipil negara (ASN).

"Diharapkan ASN juga semakin semangat, berkreasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan maksimal keseluruh rakyat Musirawas sesuai tupoksi masing-masing, guna mewujudkan program Musirawas Sempurna," kata H Hendra Gunawan, Senin (25/3/2019).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved