Paket Suprise Deal di Auto 2000, Beli Mobil Avanza Hanya Rp 5 Juta

Mobil sejuta umat produksi Toyota, yakni Avanza baru ditawarkan dengan harga sangat istimewa. Perunitnya hanya Rp 5 juta kepada konsumen yang beruntun

Paket Suprise Deal di Auto 2000, Beli Mobil Avanza Hanya Rp 5 Juta
autonetmagz.com
Ilustrasi - Mobil Avanza. 

SRIPOKU.COM - PALEMBANG - Mobil sejuta umat produksi Toyota, yakni Avanza baru ditawarkan dengan harga sangat istimewa. Perunitnya hanya Rp 5 juta kepada konsumen yang beruntung.

Auto 2000 Sumatera Raih The Best of The Year, Terbaik dari 327 Outlet Toyota se-Indonesia

Hari ini Flash Sale Mobil All New Avanza Hanya 50 Juta, Berikut Cara Mudah Mendapatkannya

Promo yang dikemas dalam Surprise Deals memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di outlet Auto2000 dengan mengikuti flash sale. Pada flash sale ini pelanggan dapat membeli smobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

"Ini benar-benar program istimewa yang kita berikan hanya kepada pelanggan Auto 2000," kata Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali kepada sripo di ruang kerjanya, Minggu (24/3).

Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua type mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto 2000 periode Maret - Mei 2019, artinya pembeli harus membeli mobil baru Toyota di Auto2000 di bulan tersebut sebagai syarat mengikuti flah sale. Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id di bulan Juni 2019.

Pelanggan tidak perlu bingung dalam prosesnya karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di website Auto2000.co.id.

"Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih' dengan tagline `Urusan Toyota Lebih Mudah," katanya.

Promo ini, lanjut Said, bukan seperti undian-undian sebelumnya karena konsumen yang sudah bertransaksi wajib melakukan daftar ulang melalui link www.seva.id. Ini merupakan layanan kebutuhan otomotif berplatform digital milik Astra Grup. Jika sudah terdaftar dalam link tersebut baru mendapatkamn poin undian. Proses pengundian pun langsung dilakukan melalui platform tersebut. "Tapi tidak usah khawatir, karena para sales kami yang akan langsung membimbing konsumen untuk langsung melakukan pendafatran pada platform digital tersebut," katanya.

Selain itu berlaku pula program uang muka dan angsuran ringan, seperti pembelian Calya cukup bayar uang muka Rp 17 juta atau angsuran Rp 2 juta perbulan. "Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Auto2000 veteran atau hubungi 0711 352000," katanya. (why)

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved