Wakil Bupati Musirawas Lantik 55 Pejabat Pengawas

Sebanyak 55 orang pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Musirawas dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan

Wakil Bupati Musirawas Lantik 55 Pejabat Pengawas
Diskominfo Musirawas
Sebanyak 55 orang pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Musirawas dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Musirawas Hj SuwartiN di Gedung BLK Disnakertrans Kabupaten Musirawas di Muarabeliti, Jumat (22/3/2019). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 55 orang pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Musirawas dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Musirawas Hj SuwartiN di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Musirawas di MuarabelitiN Jumat (22/3/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti mengharapkan, agar para pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpah jabatan segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang diamanahkan.

Wakil Bupati Musirawas Panen Padi SRI Organik

Menteri Perdagangan Resmikan Unit Metrologi Legal Kabupaten Musirawas

Diharapkan pula para pejabat dapat bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat dan dapat menciptakan inovasi-inovasi serta menorehlan prestasi dibidang masing-masing.

Dalam kesempatan itu Hj Suwarti juga menegaskan, bahwa jabatan yang diberikan merupakan kepercayaan pemerintah atas dasar kemampuan dari Aparatus Sipil Negara (ASN) yang dilantik tersebut. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved