Wakil Bupati Hj Suwarti Buka Musrembang RKPD Kabupaten Musirawas 2019

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Musirawas tahun 2020 digelar di Gedung BPU Bagas Raya Lu

Wakil Bupati  Hj Suwarti Buka Musrembang RKPD Kabupaten Musirawas 2019
Diskominfo Musirawas
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Musirawas tahun 2019 digelar di Gedung BPU Bagas Raya Lubuklinggau, Selasa (19/3/2019). Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Musirawas tahun 2020 digelar di Gedung BPU Bagas Raya Lubuklinggau, Selasa (19/3/2019).

Musrembang RKPD Kabupaten Musirawas dengan tema "Memantapkan Pembangunan Infrastruktur Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Pengentasan Kemiskinan dan Ketertinggalan Daerah" ini dibuka oleh Wakil Bupati Musirawas, Hj Suwarti.

Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Musirawas ini diisi paparan oleh beberapa narasumber tingkat nasional dan daerah. Antara lain, Sesditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Zanariah. Kemudian Direktur Pengembangan Sumberdaya Manusia Kementerian PPDT, Priyono, Pokja Kebijakan Sekretariat Wakil Presiden, Irwan Suyanto dan Sekertaris Bappeda Sumatera Selatan, Hendrian.

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan berita acara yang ditandatangani oleh beberapa perwakilan peserta. Diantaranya Kepala Bappeda Musirawas Dr Nanti Kasih. Kemudian Rektor Unmura Prof Fachrurozy Sjarkowi, Kadis PUBM, H Aidil Rusman.

Selanjutnya Ketua LPPM Unmura, Dr Zaini Amin, Camat BTS Ulu, Maidi M Iman. Lalu Kades Lubuk Muda Kecamatan Muara Kelingi, Mifta Choiri dan Perwakilan Dunia Usaha, Anton Saleh Mangku Anom.

Disela kegiatan Musrembang RKPD Kabupaten Musirawas 2020 ini, Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa stand UKM yang ada dilokasi kegiatan. Seperti mengunjungi stand Kopi Tan Bogol dari Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut dan stand Kopi Kecamatan Selangit.

Saat berkunjung ke stand tersebut, Hj Suwarti mencicipi nikmatnya kopi asli Kabupaten Musirawas itu. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved