Sensasi Sepeda Gantung Diatas Pohon Pinus, TWA Punti Kayu Tambah 3 Wahana Spot Instagramable

Taman Wisata Alam (TWA) Pintu Kayu menambah tiga wahana permainan baru, seperti Sepeda Gantung, Taman Kupu-kupu dan Rumah Pohon guna memanjakan pengu

Sensasi Sepeda Gantung Diatas Pohon Pinus, TWA Punti Kayu Tambah 3 Wahana Spot Instagramable
SRIPOKU.COM/REIGAN P
Wahana Sepeda Gantung Punti Kayu Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Palaspa 

SRIPOKU.COM.COM, PALEMBANG -- Taman Wisata Alam (TWA) Pintu Kayu menambah tiga wahana permainan baru, seperti Sepeda Gantung, Taman Kupu-kupu dan Rumah Pohon guna memanjakan pengunjung untuk berwisata didalam Hutan Pinus di tengah Kota Palembang, Minggu (17/3/2019).

Lokasinya yang terletak di tengah kota Palembang tepatnya di kawasan Km.7 Palembang, Punti Kayu menjadi tempat liburan favorit keluarga bahkan sanak keluarga yang ramai dikunjungi warga kota pempek, apalagi menghabiskan akhir pekan.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online SMP Dibuka 18 Maret

Deretan Lokasi Swafoto di Palembang, Cocok Bagi Kaum Milineal Hingga Tempat Jalan Bersama Keluarga

Pihak pengelola Punti Kayu menyediakan Sepeda Gantung agar orang yang berkendara sepeda ini lebih agar tertantang adrenalin yang sekaligus bisa dimanfaatkan sambil untuk berselfie ria diatas Pohon Pinus.

Yang membedakan Wahana Sepeda Gantung TWA Punti Kayu dengan wahana sepeda lainnya seperti di Pagaralam Sumsel dan Pioner Sepeda Gantung Indonesia di The Lodge Maribaya, Jawa Barat, yakni lokasinya yang strategis dalam Hutan Pinus Tengah Kota Palembang.

"Jadi, sensasinya naik Sepeda diatas Hutan Pinus Ditengah Kota Palembang," ungkap Manajer TWA Punti Kayu, Raden Aska, Minggu.

Mengawali Era 5G, Dari Samsung Hingga Xiaomi 4 Ponsel Ini Akan Didukung Jaringan Tersebut

Terinspirasi Dari Perjalanan Asmara Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya, Nama bayi Ini Unik Banget!

Dengan tinggi 8 Meter dan panjang lintasan mencapai 30 Meter, Sepeda Gantung Punti Kayu menjadi wahana pas untuk spot foto Instagramable serta berselfie ria.

"Pengunjung hanya kenakan biaya Rp20 ribu bagi pengunjung yang ingin mencoba Sepeda Gantung. Selain ada Wahana Flying fox dan Permainan Airsoft atau perang-perangan (Sukir) yang sudah beroperasi," ujarnya.

Wahana Flying Fox di Kawasan Wisata Punti Kayu Palembang
Wahana Flying Fox di Kawasan Wisata Punti Kayu Palembang (SRIPOKU.COM/REIGAN P)

Ditahan Polisi Atas Kasus Curat, Pria Ini Nikahi Pujaan Hatinya di Ruang SPKT Polsek IT 1 Palembang

Selain bersepeda diatas Pohon Pinus, pengelola juga menyediakan Rumah Pohon yang dibuat lebih cenderung berkonsep alami dengan alam, karena memanfaatkan pohon sebagai pondasi.

Kemudian, Sport Taman Foto Kupu-kupu untuk mengedukasi anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved