Berhasil Diidentifikasi, Ini Daftar Lengkap Nama Korban Tewas Banjir Bandang Sentani Jayapura

Bidang kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Papua, Minggu sore berhasil mengidentifikasi 22 korban banjir bandang Sentani di Kabupaten Jayapura.

Berhasil Diidentifikasi, Ini Daftar Lengkap Nama Korban Tewas Banjir Bandang Sentani Jayapura
Kompas
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM, JAYAPURA -- Bidang kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Papua, Minggu sore berhasil mengidentifikasi 22 korban banjir bandang Sentani di Kabupaten Jayapura yang terjadi Sabtu (16/3/2019) malam.

Kepala Biddokes Polda Papua, Kombes Pol Ramon Amiman mengatakan, proses identifikasi di hari pertama telah dihentikan dan akan kembali dilanjutkan pada Senin (18/3/2019).

Ramon meminta agar para keluarga korban yang masih menunggu hasil identifikasi bisa bersabar karena tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Papua akan berusaha bekerja secepat mungkin.

"Kondisi korban tidak dalam keadaan rusak berat sehingga proses pencocokan data yang dibawa keluarga dengan korban bisa dilakukan dengan cepat," ujar Ramon.

Sebelumnya dilaporkan jumlah korban bencana banjir bandang di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, hingga Minggu sore, menjadi 63 orang.

Sejumlah warga berada di dekat helikopter yang bergeser dari tempatnya akibat banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (17/3/2019). Jumlah korban bencana banjir bandang yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019) malam kemarin, hingga data yang masuk pada Minggu sore, terus bertambah menjadi 63 orang.
Sejumlah warga berada di dekat helikopter yang bergeser dari tempatnya akibat banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Minggu (17/3/2019). Jumlah korban bencana banjir bandang yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019) malam kemarin, hingga data yang masuk pada Minggu sore, terus bertambah menjadi 63 orang. (ANTARA FOTO/GUSTI TANATI)

===

Berikut nama-nama korban yang berhasil diidentifikasi:

1. Tiara

2. Nur Asifah

3. Jean Fele

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved