Wanita Tidak Harus Berdiam Diri

BEKERJA dan memiliki karier yang cemerlang tentu idaman banyak orang, tak terkecuali kaum perempuan. Tentu untuk memiliki karir yang sesuai dengan

Wanita Tidak Harus Berdiam Diri
Sriwijaya Post
Yuanita Sari. 

SRIPOKU.COM - BEKERJA dan memiliki karier yang cemerlang tentu idaman banyak orang, tak terkecuali kaum perempuan. Tentu untuk memiliki karir yang sesuai dengan impian, tentunya harus didukung dengan pendidikan dan wawasan yang luas.

Tak Mau Dijajah Gengsi, Yuanita Lebih Suka Masak Buat si Doi

Kini perempuan juga bisa memiliki kesempatan yang sangat luas untuk berkarier. Namun tentunya dengan bekal pendidikan dan juga kemampuan yang lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh perempuan berhijab, Yuanita Sari, mengangap bahwa wanita tidak melulu hanya di rumah ataupun berdiam diri. Tetapi harus mempunyai inisiatif dalam segala hal, dan memiliki nilai lebih di mata masyarakat secara sosial.

"Yah, wanita itu harus juga mempunyai tingkat intelektual yang tinggi, etika dan membentuk image yang baik dalam masyarakat. Kita sebagai kaum Hawa harus cerdas, dan tetap rendah hati dan juga harus membantu sesama dan berbagi manfaat baik untuk banyak orang," jelas perempuan kelahiran tahun 1996 itu, Kamis (15/3).

Menurut Yuanita, biasanya perempuan yang akan menuju puncak dalam karier akan dilihat sebagai sosok penuh ispirasi dan juga mampu memotivasi banyak orang. "Karena pengaruh besar yang diberikan akan berdampak positif bagi masyarakat," katanya. (wahyu)

Biofile
Nama : Yuanita Sari
TTL : Palembang, 1 Juni 1996
Alamat : Jl Mayor Zein Lr Bu Sri No 024 RT 19 Palembang
Hobi : Masak, Membaca, dan Travelling
Instagram: @Yuanitaamandera
Orangtua : Rasiman dan Agustina

===

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved