MotoGP

Valentino Rossi Bisa Terus Jadi Penantang Gelar seperti Tom Brady

Valentino Rossi kini sudah berusia 40 tahun, tetapi masih aktif sebagai pembalap utama tim Monster Energy Yamaha, tetapi Michael

Valentino Rossi Bisa Terus Jadi Penantang Gelar seperti Tom Brady
http://www.tribunnews.com/sport/
Jonas Folger dan Valentino Rossi. 

SRIPOKU.COM - Seorang komentator MotoGP bernama Michael Laverty memprediksi bahwa pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, akan menjadi penantang gelar serius di musim 2019.

Valentino Rossi kini sudah berusia 40 tahun, tetapi masih aktif sebagai pembalap utama tim Monster Energy Yamaha, tetapi Michael Laverty menilai dia masih bisa tampil apik.

Michael Laverty juga menyoroti performa Valentino Rossi di musim sebelumnya yaitu pada musim 2018.

Di musim 2018 pembalap berjulukan The Doctor itu mampu menduduki peringkat ketiga klasemen akhir MotoGP dan mengalahkan pembalap muda lainnya, termasuk rekan setimnya sendiri yaitu Maverick Vinales.

Klasemen MotoGP Qatar 2019: Andrea Dovizioso Memimpin, Valentino Rossi Membayangi

Siaran Langsung di Trans 7 MotoGP Seri 1, Ini Posisi Valentino Rossi Star

Hasil Latihan Bebas MotoGP Qatar 2019, Valentino Rossi Tercepat, Disusul Lorenzo dan Marquez

 Maka dari itu, Laverty menilai bahwa Rossi masih bisa kembali unggul atas Vinales di musim 2019 ini.

"Musim lalu,.dia tidak konsisten seperti yang kita ingin lihat," kata Laverty yang dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Namun, Valentino Rossi masih bisa mengungguli Maverick Vinales sepanjang musim, khususnya jika dia menggunakan semua pengalamannya. Dia masih fit dan sehat," ujar Laverty menambahkan.

Lebih lanjut, menurut Laverty hal terpenting dari Rossi saat ini adalah dia masih memiliki semangat untuk tetap berurusan dengan dunia balapan.

Dalam hal ini, Laverty menggunakan akademi latihan yang didirikan Rossi untuk mendidik para pembalap muda sebagai contoh bahwa dia masih ingin terus berada di lingkungan balapan.

"Dia masih memiliki ranch dengan anak-anak di VR46 Academy yang artinya dia masih punya semangat untuk balapan," tutur Laverty.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved