Berita Musirawas

Bunda Novi: Produk 'DrFlo Bamasco Cocolate' Dapat Menembus Pasar Nasional

Pemkab Musirawas melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas terus mendorong seluruh desa untuk menciptakan produk-produk inovasi berbahan dasar

Bunda Novi: Produk 'DrFlo Bamasco Cocolate' Dapat Menembus Pasar Nasional
Sumber foto : Diskominfo Musirawas
dr Hj Noviar Marlina Gunawan saat menerima sampel produk inovasi home industri "DrFlo Bamasco Cocolate" pada acara pembinaan TP PKK se Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (14/03/2019) di Balai Desa Suka Mulya dari Owner DrFlo Yohanes Subagio. 

Bunda Novi: Produk 'DrFlo Bamasco Cocolate' Dapat Menembus Pasar Nasional

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemkab Musirawas melalui Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas terus mendorong seluruh desa untuk menciptakan produk-produk inovasi berbahan dasar potensi desa masing-masing.

Telah banyak produk inovasi desa di Kabupaten Musirawas yang telah melancong di pasar nasional bahkan dunia seperti Kopi Selangit, Kalung Petai Cina, Bandrek Pinang Muda, Bajungsong (Batik, Jumputan dan Songket) dan produk lainnya.

Kini, Musirawas kembali menelurkan salah satu produk Inovasi unggulan dengan bahan dasar coklat.

Dengan rasa yang sempurna dan kemasan elegan, dipercaya "DrFlo Bamasco Cocolate" dapat menembus pasar nasional bahkan dunia.

Keyakinan ini diungkapkan oleh Ketua TPPKK Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan saat menerima sampel produk inovasi home industri "DrFlo Bamasco Cocolate" pada acara pembinaan TP PKK se Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (14/03/2019) di Balai Desa Suka Mulya dari Owner DrFlo Yohanes Subagio.

Dikatakan Bunda Novi, sapaan akrab Hj Noviar Marlina Gunawan, dengan rasa dan kemasan produk DrFlo ini maka dirinya meyakini DrFlo Bamasco ini akan segera mendunia.

Bahkan pihaknya akan mempromosikan produk ini bersama produk lainnya ketingkat nasional bahkan dunia serta ikut memasarkan produk ini baik dengan cara offline maupun online.

Pada kesempatan itu juga, Istri dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan ini meminta kepada seluruh TP PKK kecamatan dan desa di kabupaten dapat menciptakan produk-produk unggulan yang memiliki nilai jual dan daya saing yang tinggi.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved