Liga Eropa

Hasil Akhir Liga Eropa, Hat-tirck Olivier Giroup Bawa Chelsea Pesta Gol

Hasil Akhir Liga Eropa, Hat-tirck Olivier Giroup Bawa Chelsea Pesta Gol

Hasil Akhir Liga Eropa, Hat-tirck Olivier Giroup Bawa Chelsea Pesta Gol
SRIPOKU.COM/ANTON
Hasil Akhir Liga Eropa, Dynamo Kyiv vs Chelsea, Hat-tirck Olivier Giroup Bawa The Blues Pesta Gol 

Hasil Akhir Liga Eropa, Hat-tirck Olivier Giroup Bawa Chelsea Pesta Gol
SRIPOKU.COM -- Hasil pertandingan Liga Eropa antara Dynamo Kyiv vs Chelsea, dalam leg ke dua babak 16 besar Liga Eropa, berakhir dengan 0-5 untuk kemenangan The Blues julukan dari Chelsea.

Bermain di Stadion Olimpiade Kiev, Hat-trick Olivier Giroup membawa Chelsea pesta gol dikandang wakil dari Ukraina tersebut.

Atas kemenangan Chelsea menghadapi Dynamo Kyiv tersebut, membawa wakil dari Inggris Chelsea lolos pada babak 8 besar Liga Eropa dengan aggregat 8-0.

Pesta Gol dari Chelsea tercipta saat pertandingan baru berjalan 5 menit, gol pertama Chelsea diciptakan oleh Olivier Giroup.

Kendati, sebelumnya Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengeluhkan kualitas lapangan Stadion Olimpiade Kiev,  kondisi lapangan yang buruk.

Anak asuhnya langsung tampil meyerang sejak wasit meniupkan pluitnya, tampil meyerang Hazard dkk menggandakan keunggulan nya lagi-lagi melalui kaki Olivier Giroup pada menit 33.

Merasa diatas angin, pasukan The Blues pun tak mengendorkan serangan terbukti gol ketiga dari Hazard dkk kembali tercipta, kali ini melalui kaki Marcos Alonso pada menit 45 memanfaatkan umpan silang dari Odoi Callum Hudson, yang tak mampu di halau penjaga gawang dari Dynamo Kyiv Denys, mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggupan Chelsea.

Hingga wasit meniupkan pluitnya pada babak pertama pertandingan antara Dynamo Kyiv vs Chelsea berakhir dengan 3-0 untuk keunggulan dari Chelsea.

Memasuki babak kedua, tuan rumah Dynamo Kyiv hampir saja mengecilkan kedudukan, tetapi sepakan dari Garmash masih membentur tiang gawang dari Chelsea yang di kawal oleh Kepa Arrizabalaga.

Petaka kembali datang sang tuan rumah Dynamo Kyiv, pada babak kedua baru berjalan 14 menit, Chelsea mampu menambah kembali pundi-pundi golnya.

Lagi-lagi sang aktor utama gol ke 4 Chelsea dilesatkan oleh Olivier Giroup, dengan gol tersebut peyerang asal Prancis itu melengkapi Hat-tirck nya.

Terus menekan ke daerah pertahanan Dynamo Kyiv, The Blues pun berhasil menciptakan gol ke limanya kali ini melalui kaki Odoi Callum Hudson pada menit 78.

Hingga pluit babak ke dua berakhir, kedudukan antara Dynamo Kyiv vs Chelsea tak berubah 0-5 untuk keunggulan dari Chelsea, atas hasil tersebut membuat The Blues lolos ke babak delapan besar Liga Eropa.

===

Penulis: adi kurniawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved