Berita Palembang

Bupati Banyuasin Askolani Sambangi Korban Kebakaran di Desa Kenten Laut Banyuasin

Bupati Banyuasin tersebut memberikan uang santunan kepada 8 korban yang rumahnya menjadi korban oleh si jago merah.

Bupati Banyuasin Askolani Sambangi Korban Kebakaran di Desa Kenten Laut Banyuasin
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Bupati Banyuasin,Askolani sambangi 8 korban yang rumahnya alami kebakaran di Desa Kenten Laut Banyuasin dan memberikan dana bantuan berupa uang, Jum'at (15/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kebakaran di Desa Kenten Laut kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin yang terjadi semalam menyisakan duka mendalam bagi para korban yang rumahnya terbakar.

Banyak para simpatisan yang ingin membantu korban kebakaran, terutama Bupati Banyuasin Askolani.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (15/3/2019) Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH datang bersama pengawalnya menyapa warga di lokasi.

Diketahui sebelum menuju lokasi, Askolani usai menghadiri peringatan 100 hari meninggalnya ibu wakil bupati di Kecamatan Air Kumbang lalu menuju Desa Kenten Laut lokasi terjadi kebakaran tadi malam, Kamis (14/3/2019) menjelang magrib.

Bupati Banyuasin, Askolani sambangi 8 korban yang rumahnya alami kebakaran di Kenten Laut Banyuasin dan memberikan dana bantuan berupa uang, Jum'at (15/3/2019)
Bupati Banyuasin, Askolani sambangi 8 korban yang rumahnya alami kebakaran di Kenten Laut Banyuasin dan memberikan dana bantuan berupa uang, Jum'at (15/3/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Warga Gandus Tagih Janji Perbaikan Jalan Lettu Karim Kadir, Ini Tanggapan Kadis PU Palembang

Rela Habiskan Dana 1 Miliar, Lucinta Luna Akui Operasi Plastik, Terungkap Fakta Sumber Kekayaannya!

Disindir Agnez Mo Pasca Dekat sama Gisel, Mendadak Wijaya Saputra Bongkar Fakta Lain Cari Sensasi?

Sesampai di lokasi ia langsung melihat rumah yang mengalami kebakaran. Setelah itu beliau bertemu dengan beberapa perangkat pemerintahan Banyuasin yang telah dulu sampai di lokasi.

Ia pun meminta kepada kepala desa beserta jajarannya untuk memanggilkan 8 korban yang rumahnya terbakar.

Lalu, Bupati Banyuasin tersebut memberikan uang santunan kepada 8 korban yang rumahnya menjadi korban oleh si jago merah.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu meringankan kalian dan juga para korban yang rumahnya terbakar harap bersabar dan ikhlas atas cobaan yang dihadapi sekarang," tuturnya.

Ia menambahkan hari ini akan ada bantuan dari pemerintah kabupaten Banyuasin melalui Dinas sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

===

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved