Seiring Masuknya Geda Widiade jadi Investor, Sriwijaya FC Incar 4 Pemain Naturalisasi

Pasca menunjuk Asfan Fikri Sanaf sebagai Presiden Klub, secara mengejutkan Gubernur Sumsel H Herman Deru, bersama Asfan bertemu mantan Direktur

Seiring Masuknya Geda Widiade jadi Investor, Sriwijaya FC Incar 4 Pemain Naturalisasi
pictaram.com
Raphael Maitimo.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca menunjuk Asfan Fikri Sanaf sebagai Presiden Klub, secara mengejutkan Gubernur Sumsel H Herman Deru, bersama Asfan bertemu mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade membicarakan soal investasi.

Sriwijaya FC Pertimbangkan Bruno Casimir di Kompetisi Liga 2 2019, Pemain Naturalisasi Asal Kamerun

Daftar 27 Pemain Naturalisasi, Hanya 3 Terbaik dan Salah Satunya Merapat ke Sriwijaya FC

Seiring merapatnya Geda, Sriwijaya FC bergerak cepat mengamankan pemain berkualitas termasuk menyeleksi Bruno Casimir dan beberapa pemain naturalisasi seperti Raphael Maitimo dan Sergio van Dijk dan serta Kevin Scheunemann.

Adapun Pertemuan petinggi Sriwijaya FC dan Gede Widiade berlangsung kemarin, Selasa (12/03) di ruang pertemuan VIP Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II).

Meski belum diketahui jelas topik apa yang dibicarakan, namun Gede Widiade yang sebelumnya membawa Persija juara Liga 1 merupakan calon investor bagi Sriwijaya FC.

"Kami ingin menyelamatkan klub ini. Dari awal sudah saya jelaskan kepada media, keluarga saya tidak boleh terlibat dalam kepengurusan Sriwijaya FC (SFC)," ujar Gubernur Sumsel Herman Deru.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf membenarkan pihak manajemen telah bertemu dengan Gede Widiade.

Setelah ini, dia akan segera mempersiapkan tim. Bersama manajemen telah mengadakan rapat untuk membuat daftar calon-calon yang bakal mengisi tim. Mulai dari Pelatih, Asisten Pelatih, Pelatih Kiper hingga pemain.

"Saya sudah rapat dengan staff saja dari Keuangan dari Sekretaris Perusahaan, dan dari Pengurus Klub. Menginventarisir calon-calon pelatih. Jadi ada beberapa nama, baru calon semua ini, asisten pelatih, pelatih kiper, serta calon-calon yang sudah lengkap calon-calon pemain," ujar Asfan saat dihubungi Sripo Rabu (13/3). (mg5)

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved