Berita Musirawas

Jangan Lewatkan, Dapatkan Hadiah Menarik di Puncak MRSF Musirawas, Ini Dia Hadiahnya

Jangan Lewatkan, Dapatkan Hadiah Menarik di Puncak MRSF Musirawas, Ini Dia Hadiahnya

Jangan Lewatkan, Dapatkan Hadiah Menarik di Puncak MRSF Musirawas, Ini Dia Hadiahnya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kasat Lantas Polres Musirawas AKP Dani Prasetya (kiri) mengecek persiapan di lokasi puncak acara MRSF di Alun Alun Taman Beregam Muarabeliti, Kabupaten Musirawas. Puncak MRSF di Musirawws akan dilaksanakan, Sabtu (16/3/2019). 

Jangan Lewatkan, Dapatkan Hadiah Menarik di Puncak MRSF Musirawas, Ini Dia Hadiahnya

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Polres Musirawas menyediakan 10.000 lembar kupon door prize pada puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar Sabtu (16/3/2019).

Peserta yang beruntung, berhak mendapatkan beragam hadiah menarik yang telah disediakan pihak Polres Musirawas selaku penyelenggara MRSF.

"Ayo jangan sampai ketinggalan, hadiri puncak acara MRSF yang akan dilaksanakan di Alun Alun Taman Beregam Kecamatan Muarabeliti pada 16 Maret 2019 mulai pukul 06.00.

Acara ini gratis dan kami menyediakan door prize dengan banyak hadiah menarik bagi para peserta MRSF," kata Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas Polres Musirawas, AKP Dani Prasetya, Kamis (14/3/2019).

Adapun hadiah-hadiah yang sudah disediakan antara lain, satu unit sepeda motor, lima unit sepeda gunung, satu unit televisi, satu unit kulkas, satu unit mesin cuci dan satu unit DVD player.

Kemudian 16 unit ponsel, empat kompor gas, enam kipas angin, tujuh speaker bluetoth, helm SNI, blender, accesoris motor dan banyak lagi hadiah hiburan menarik lainnya.

Selain aneka hadiah menarik, pihak penyelenggara juga menyediakan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C secara gratis.

Layanan perpanjangan SIM gratis ini akan diberikan kepada 60 pendaftar pertama berusia 17-35 tahun (usia millenial), di loket mobil Simling yang stand by dilokasi acara.

"60 peserta yang beruntung, dapat memerpanjang SIM A dan SIM C secara gratis. Caranya, daftar ke loket mobil Simling dilokasi acara, dan ikuti prosedur untuk perpanjangan SIM," ujarnya.

Puncak acara MRSF di Musirawas ini akan dimeriahkan oleh artis ibukota.

Antara lain, Iman J Rocks, Lucky Anima, DJ Sarah Louise, DJ Udya Rey dan DJ Anggi Alip.

Adapun MC yang akan memandu acara MRSF ini adalah Herjuno D Syaputra.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved