Liga Champion

Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan yang Raih Treble Winners

Musim ini, meski masih lolos perempat final Liga Champions dan memimpin di Serie A, Juventus sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Jangan Bandingkan Juventus dengan Inter Milan yang Raih Treble Winners
AFP PHOTO / OLIVIER MORIN
Gelandang asal Argentina, Esteban Cambiasso, saat masih membela Inter Milan pada musim lalu. 

SRIPOKU.COM - Mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso, bersikukuh bahwa Juventus saat ini tak bisa dibandingkan dengan Inter Milan saat raih treble winners.

Hingga saat ini, Inter Milan asuhan Jose Mourinho pada 2010 lalu masih jadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble winners alias tiga gelar dalam semusim.

Juventus yang menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir tak mampu memenangi Liga Champions.

Musim ini, meski masih lolos perempat final Liga Champions dan memimpin di Serie A, Juventus sudah tersingkir dari ajang Coppa Italia.

Leicester City Dapatkan Cambiasso Gratis

Cambiasso: Hadapi Juve, Inter Harus Fokus

Inter Milan Dituntut Segera Selesaikan Masalah Perisic dan Nainggolan

Artinya harapan Si Nyonya Tua untuk meraih treble winners musim ini sudah kandas.

Mantan pemain Inter Milan yang ikut meraih tiga gelar tersebut, Esteban Cambiasso, mengungkapkan bahwa timnya saat itu tak bisa dikomparasikan dengan Juventus sekarang.

"Saya bisa merangkul teman-teman saya dan menyemangati mereka sebelum laga penting, tetapi saya tak bisa mencetak tiga gol," ujar Cambiasso, dilansir BolaSport.com dari Sky Italia.

"Kami tak memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi: mereka berdua pemain unik yang membuat perbedaan."

"Justru kami memiliki pemain seperti Samuel Eto'o yang musim sebelumnya menang treble winners bersama Barcelona," ujar pria asal Argentina tersebut.

Cambiasso juga mengatakan bahwa Juventus sekarang sama sekali tak bisa dikomparasikan dengan Inter saat itu mengingat tak ada hal yang serupa.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved