Berita banyuasin

Polres Banyuasin Gelar Lomba Olahraga Badminton Berhadiah Uang Tunai Rp10 Juta

Cipta kondisi Deklarasi Pemilu aman dan Damai Polres Banyuasin menggelar kejuaraan lomba olahraga dibidang olahraga badminton di Hall Badminton

Polres Banyuasin Gelar Lomba Olahraga Badminton Berhadiah Uang Tunai Rp10 Juta
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Cipta kondisi Deklarasi Pemilu aman dan Damai Polres Banyuasin menggelar kejuaraan lomba olahraga dibidang olahraga badminton di Hall Badminton, OPI Mall Jakabaring, tepatnya di samping taman Bird park, yang akan digelar selama lima hari sejak mulai 20-24 Maret 2019 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung bagi pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dan plus tropi. Kemudian biaya pendaftaran hanya Rp 100 ribu untuk satu regu yang berjumlah 7 orang.

“Rencana 19 maret kita langsung di TKP untuk teknikal meetingnya, jadi bagi peserta yang mau ikutan kita tunggu konfirmasinya dengan panitia”ucap Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK melalui Kasat Intel Polres Banyuasin AKP Tatang Julianto Senin,(11/03/19)

Ditambahkan Kasat Intel kejuaraan Badminton tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar atlit badminton dan masyarakat Kabupaten Banyuasin serta diharapkan Banyuasin selalu dalam kondisi aman dan damai.

“Kejuaraan dalam rangka menjalin silaurahmi. Para penggemar dan aktifis badminton Banyuasin
Kita akomodir untuk refreshing dan berjumpa dengan aktivis-aktivis atau penggiat olah raga Badminton yang lain,"tambahnya.

Dikatakannya, Kegiatan tersebut juga sebagai deklarasi damai pemilu 17 April, pilihan kita tetap damai, menunjukan bahsa TNI – Polri tetap berada pada posisi yang netral.

Kemudian bagi pecinta olaraga Badminton sejati yang merasa tertantang untuk unjuk kebolehan dapat mendaftar dengan panitia, Tatang 081326710836, Maul 081366690984 dan Dewa 082377834590.

===

Link Live Streaming Piala Presiden Esports Kualifikasi Nasional Tertutup Hari Ketiga (13/3/2019)

Wijaya Saputra Terciduk Mesra dengan Gisel, Gading Marten Beri Pesan Menohok: Jangan Bawa ke Rumah

Menurut Cowok, 5 Zodiak Cewek Ini Dinilai Bisa Jadi Pacar Terbaik, Rasa Malu Pisces Bikin Penasaran

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved